uefau17.com

Meski Cantik dan Ganteng, 4 Orang Ini Malah Lebih Banyak Apes - Citizen6

, Jakarta - Setiap orang pastinya ingin memiliki wajah yang rupawan. Baik pria maupun wanita, hal tersebut terbukti dapat membantu kepercayaan diri mereka dan juga bisa membuat mereka jadi pusat perhatian bagi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga

  • Ingin Cantik, Operasi Plastik Malah Berujung Maut
  • Pria Ngaku Ganteng dan Tajir se-Condet Cari Pacar untuk Foya-Foya
  • Petugas Tiket Ganteng Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek

Kendati demikian, memiliki wajah rupawan tidak serta merta dapat membuat mereka menjadi selalu beruntung dan bahagia. Bahkan, ada juga yang malah mengalami kesialan akibat dari wajah mereka yang terlalu rupawan. Siapa sajakah mereka? 

1. Melissa Theuria

Sebagai pembawa acara, pastinya dituntut untuk tampil menarik dan sempurna. Dan kedua hal tersebut tampaknya sudah dimiliki oleh Melissa Theuria, seorang pembawa acara olahraga salah satu stasiun televisi di Prancis. Bahkan, Melissa sempat menjadi viral di internet karena kecantikan yang dimilikinya dan sempat dinobatkan sebagai reporter paling cantik di dunia.

Namun, kecantikan Melissa malah membuatnya mengalami kesialan yang tidak terduga. Wanita 38 tahun ini malah dipecat oleh stasiun televisi tempat dia bekerja. Alasannya cukup aneh, yaitu karena dia dinilai terlalu seksi sebagai pembawa acara.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat