uefau17.com

Tri Rismaharini dan Budi Karya Bakal Mampir di EGTC Surabaya - Citizen6

Citizen6, Jakarta Sejak memimpin kota Surabaya, Tri Rismaharini sudah melakukan berbagai upaya yang gemilang. Sebagai Wali Kota Surabaya yang cinta lingkungan, Risma membangun ruang publik bagi masyarakat. Tak heran, bila kamu berkunjung ke Surabaya, taman dan pepohonan rindang memberikan nuansa hijau dan kesejukan.

Bukan hanya itu saja, Risma bertekad menjadikan Surabaya sebagai kota dunia. Hal ini tecermin saat Surabaya menjadi tuan rumah kejuaraan menembak pada 29 Agustus-2 September 2016 kemarin. Kepemimpinannya yang cakap membuat Risma dihormati dan disegani masyarakat Surabaya.

Tiap berkunjung dan memantau suatu tempat, berbondong-bondong masyarakat akan mengerumuni Risma. Sosok Risma menjadi salah satu pemimpin daerah yang ideal. Lain halnya dengan Budi Karya Sumadi. Budi Karya, yang sebelumnya menjabat Direktur Angkasa Pura II, kini menduduki posisi Menteri Perhubungan.

Salah satu pencapaian Budi Karya saat menjabat Direktur Angkasa Pura II, ia membangun Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang baru. Di tangannya, Bandara Sultan Thaha Jambi dibangun cantik dengan konsep yang modern. Kinerja Budi Karya yang terjun di berbagai proyek pembangunan di kawasan sekitar Jakarta menambah pengalaman kerjanya.

Yuk Ikuti Keseruan Live Streaming Emtek Goes to Campus di UNAIR

Sosok Wali Kota Surabaya dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi amat inspiratif. Bagaimana perjalanan karier keduanya menghadapi tantangan dan hambatan? Hal-hal menarik apa saja yang pernah dialami selama menjabat posisi masing-masing?

Kamu dapat menyimak Inspiring Talkshow keduanya pada gelar acara EMTEK Goes to Campus 2016 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, 7-8 September mendatang. Inspiring Talkshow bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada hari pertama, Rabu, 7 September 2016. Inspiring Talkshow bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada Kamis, 8 September 2016.

Bagi yang tidak sempat hadir ke EGTC 2016 di Unair ini, kamu dapat menyaksikan live streamingnya di hari pertama, Rabu, 7 September 2016 Pukul 14:00 - 17:30 WIB  di http://video./livestreaming/1528

Untuk hari kedua, Kamis, 8 September 2016, live streaming bisa disaksikan pukul 14:00 - 17:30 WIB  di http://video./livestreaming/1530

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat