uefau17.com

[VIDEO] Duo Arsenal Bajak Wawancara Ramsey di Lapangan - Bola

Ada hal yang menarik usai laga persahabatan antara Arsenal kontra Nagoya Grampus Eight pada Tur Pra Musim 2013 beberapa waktu lalu. Dua bintang muda The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott mengganggu wawancara rekannya Aaron Ramsey dengan wartawan Australia.

Seperti yang dikutip dari Whoatesallthepies pada Kamis (25/7/13), wawancara singkat itu berlangsung usai The Gunners menggasak Grampus dengan skor 3-1 lewat gol Oliver Girourd, Ryo Miyaichi dan Theo Walcott. Ramsey yang tengah asyik menjawab beberapa pertanyaan tiba-tiba kedatangan dua rekannya tersebut.

Secara usil, Oxlade-Chamberlain memohon kepada wartawan Australia tersebut agar mau meminjamkan mikrofonnya. Setelah berhasil, pemain berusia 20 tahun itu lantas mewawancarai Ramsey layaknya wartawan profesional.

Namun, pertanyaanya sendiri sangat tajam. Seperti kenapa pemain timnas Wales itu bisa kalah sprint dengan pemain Jepang dan segudang pertanyaan lainnya. Ramsey menjawab secara profesional meskipun ditertawakan kedua rekannya tersebut.

Sedangkan Walcott sendiri hanya tersenyum mendengar percakapan aneh kedua temannya itu seraya meninggalkan lapangan. (bek)

Baca juga:
* Bayern Muenchen Menang atas Barcelona
* Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo
* Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia
* Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka
* Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia
* Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona
* Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?
* Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru
* Inikah Tim Impian Arsene Wenger?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat