uefau17.com

Gelandang Setan Merah Ini Terang-terangan Mengaku Tak Senang dengan Perannya di Manchester United - Bola

, Jakarta Salah satu pemain berpengalaman Manchester United kemungkinan akan menilai lagi pilihannya musim panas ini setelah memainkan peran kecil di bawah asuhan Erik ten Hag musim lalu. Christian Eriksen mengaku tak senang karena jarang berada di lapangan.

Dan nampaknya Eriksen bisa saja meninggalkan MU musim panas ini. Gelandang yang bergabung dengan status bebas transfer pada tahun 2022, kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di tim utama musim lalu.

Faktanya, setelah hanya tampil 12 kali sebagai starter untuk The Reds di Liga Inggris, ia hanya menjadi pemain pengganti dalam kemenangan final Piala FA atas Manchester City.

Eriksen, yang memasuki tahun terakhirnya di Old Trafford, kini sangat vokal tentang waktu bermainnya. Pada Maret lalu, dia mengaku tidak senang dengan banyaknya waktu yang dia habiskan di luar lapangan.

“Saya sudah mengatakan di masa lalu bahwa saya tidak senang jika tidak bermain, tapi itu bukan sesuatu yang membuat saya kehilangan waktu tidur,” kata Eriksen kepada Tipsbladet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eriksen Akui Jalani Musim Berbeda di MU

"Tim tampil baik dan kemudian saya harus menghormati peran yang Anda miliki di samping. Bagi saya, mereka telah bekerja keras dan fokus untuk menjadi segar untuk setiap pertandingan, dan saya melakukannya. Sekarang lebih mudah untuk menerima peran saya dibandingkan sebelumnya.”

Eriksen sekarang juga mau terbuka untuk membicarakan tentang perannya di United. “Bagi saya, musim ini sedikit berbeda dengan musim lainnya,” katanya kepada TV2.

3 dari 4 halaman

Eriksen Merasa Tak Nyaman Jadi Pemain Pengganti

Ketika ditanya apakah dia merasa lebih nyaman duduk di bangku cadangan menjelang akhir karirnya, dia berkata: "Tidak, sama saja."

Eriksen menambahkan: "Saya juga sedikit beruntung karena saya tidak terlalu sering duduk di bangku cadangan ketika saya masih muda. Tapi saya melakukannya sesekali. Itu tidak pernah menyenangkan. Itu sudah pasti.

“Secara pribadi, Anda selalu ingin menjadi orang yang terpilih pertama di tim. Terkadang pelatih melihat ke arah lain," ujarnya.

“Tetapi kemudian saya bermain untuk United, jadi yang ada hanyalah perebutan tempat, karena ada banyak pemain bagus.”

4 dari 4 halaman

Sir Jim Ratcliffe Ingin Datangkan Pemain Besar

Sementara itu, pemilik sebagian saham United, Sir Jim Ratcliffe dan timnya di INEOS kemungkinan akan mencoba memperbaiki keadaan di lapangan dengan mendatangkan sejumlah pemain besar dalam beberapa bulan mendatang.

Awal pekan ini, United mengajukan tawaran pembukaan sebesar 60 juta euro untuk pemain internasional Portugal Joao Neves, meskipun tawaran itu segera ditolak oleh direktur Benfica Rui Costa.

Pemain sayap Crystal Palace Michael Olise dan bek Everton Jarrad Branthwaite juga sedang dilacak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat