uefau17.com

Setelah Garnacho, Real Madrid Ingin Bajak Pemain Penting Manchester United Lainnya - Bola

, Madrid- Klub raksasa LaLiga Real Madrid bakal terus merongrong Manchester United. Tak cuma winger Alejandro Garnacho saja yang ditaksir, Real Madrid juga berminat kepada wonderkid milik MU lainnya.

Menurut laporan Fichajes pada pertengahan April 2024 ini, Real Madrid mulai menaruh minat kepada gelandang berbakat milik MU Kobbie Mainoo. Performa apik pemain 18 tahun itu di MU tak luput dari pantauan Real Madrid.

Namun Real Madrid tidak akan merekrut Mainoo dalam waktu dekat. Sama seperti Garnacho, Real Madrid akan melihat perkembangannya beberapa musim lagi hingga benar-benar memasuki usia matang baru akan dikejar.

Kinerja Kobbie Mainoo musim ini memang sangat mengagumkan. Mainoo secara mengejutkan mampu menembus tim utama MU. Dia sudah main 23 kali musim ini dengan mencetak tiga gol.

Akhir pekan kemarin nama Mainoo makin harum setelah membuat gol indah saat dipercaya main sejak awal ketika MU melawan rival abadinya Liverpool di Premier League. Gol Mainoo membuat MU berbalik unggul 2-1.

Sayangnya MU gagal mempertahankan keunggulannya hingga laga usa. Pertandingan harus berakhir dengan imbang 2-2 setelah Aaron Wan-Bissaka melakukan pelanggaran di menit akhir sehingga Liverpool mendapat hadiah penalti yang dengan baik di eksekusi oleh winger Mohamed Salah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mainoo Mulai Jadi Tulang Punggung Manchester United

Mainoo mulai menjadi pemain vital di MU sejak akhir November lalu. Dia mendapat durian runtuh dari badai cedera yang menerpa MU. Karena tampil menjanjikan, Mainoo kini sudah jadi pilihan utama manajer Erik ten Hag sebagai starter.

Kehebatan Mainoo juga telah membuatnya mendapat panggilan membela timnas Inggris senior. Mainoo melakukan debut bersama tim asuhan Gareth Southgate itu pada laga internasional bulan lalu.

3 dari 4 halaman

Manchester United Yakin Mainoo Tak Tergoda

MU kabarnya tidak terlalu khawatir dengan munculnya ketertarikan klub besar Eropa pada Mainoo. Setan Merah sebenarnya baru memberikan kontrak kepada Mainoo sampai 2027 pada Januari 2023. Mereka belum berencana menambah kontrak Mainoo.

Meski gaji Mainoo masih sangat rendah, MU yakin Mainoo masih betah di Old Trafford. Pasalnya dalam kontrak terbaru yang ditandatangani itu ada klausul bonus sesuai dengan performanya. Jadi penghasilan Mainoo sudah meningkat berkat penampilannya yang terus membaik.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat