uefau17.com

Aquabike Indonesia Championship Tayang di Vidio - Bola

, Jakarta- Vidio menambah tayangan olahraga berkualitas dengan menyiarkan Aquabike Indonesia Championship. Vidio akan menjadi satu-satunya platform OTT yang menayangkan streaming dari event ini untuk series kedua dan seterusnya.

Kepastian ini terjadi setelah platform OTT yang menyajikan tayangan olahraga terlengkap tersebut menjalin kolaborasi dengan IMI dan Ocean Drives Sports, selaku penyelenggara dari Aquabike Jetski World Championship.

“Sebagai platform OTT yang mempunyai tagline “home of sports”, Vidio terus berkomitmen memberikan variasi Sports yang terbaik untuk para pengguna Vidio. Selama ini kami menyajikan berbagai kompetisi olahraga level nasional dan internasional, mulai dari sepak bola, bola voli, maupun bola basket. Kehadiran olahraga jetski ini menjadi terobosan baru, karena memberikan alternatif kepada para pengguna setia Vidio untuk menikmati tayangan olahraga yang berbeda, sekaligus mengenalkan secara lebih luas jenis olahraga air," ujar Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content Vidio.

Eva juga menambahkan bahwa Vidio berkomitmen untuk menyuguhkan kualitas tayangan olahraga yang bagus, di mana Vidio mempunyai standar penayangan tanpa kendala, sehingga masyarakat bisa puas untuk menikmati tayangan Aquabike Jet Ski World Championship.

Aquabike Indonesia Championship 2023 merupakan sebuah kebanggaan buat Indonesia karena untuk pertama kalinya dipercaya menjadi tuan rumah. Event jetski bergengsi internasional yang sudah pernah digelar di 40 negara sejak tahun 1984 mendapatkan animo besar dari masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event Bergengsi untuk Indonesia

Sebagai informasi saja, Aquabike Indonesia Championship yang digelar pada November 2023 lalu sukses ditonton lebih dari 100 ribu orang.

Event yang melibatkan ratusan pembalap dari berbagai negara ini menjadi kesempatan buat atlet Indonesia untuk berlaga di level internasional. Event ini juga mempunyai daya tarik tersendiri, karena bisa meningkatkan pariwisata lokal, di mana selain kegiatan yang terkait jetski, ada pula kegiatan-kegiatan menarik lainnya, seperti pesta rakyat, penampilan artis nasional serta lokal.

3 dari 3 halaman

Jadwal Aquabike Indonesian Championship

Di tahun 2024, untuk persiapan menghadapi Aquabike Jetski World Championship yang akan berlangsung November 2024, IMI dan Ocean Drive Sports akan melangsungkan Aquabike Indonesian Championship yang akan berlangsung beberapa series. Series pertama 2-3 Maret di Danau Toba, Series kedua pada 27-28 Juli di Samosir, Series ketiga 31 Agustus-1 September di Sulawesi Utara, Series keempat di 21-22 September di Sulawesi Selatan.

“Setelah diresmikannya Aquabike & Powerboat yang masuk dalam komisi air, IMI siap mencetak atlet-atlet AquaBike & Powerboat melalui ajang resmi national dan internasional secara reguler. Dan Aquabike Indonesian Championship musim 2024 ini akan digelar sebanyak 4 seri untuk terus mengembangkan profesionalisme dan performa para atlet ini agar tampil maksimal pada GrandPrix AquaBike International Championship yang akan digelar pada bulan November nanti di Danau Toba," ucap Stephen Walangitang selaku Chief Marketing Officer OceanDrive Sports.

Sementara itu Randi Wibawa sebagai Ketua Komisi Air IMI menambahkan, “Ini akan menjadi momentum yang baik untuk ajang watersport di Indonesia, karena AquaBike Indonesian Championship memberikan potensi kembalinya kepopuleran Aquabike national, tidak hanya sebagai rekreasi tapi juga atlet profesional dan menampilkan satu lagi event sportainment yang menjanjikan.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat