uefau17.com

Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Pemain yang Beberapa Kali Hampir Dibuang - Bola

, Jakarta- Manchester United berubah pikiran soal gelandang Scott McTominay. Sempat beberapa kali hampir dibuang, MU kini memutuskan akan mempertahankan pemuda Skotlandia itu. Setan Merah siap memberikan penawaran kontrak baru.

McTominay pada dua bursa transfer terakhir nyaris dilepas MU. Manajer Erik ten Hag memasukkan nama McTominay dalam daftar jual demi menambah anggaran belanja.

Namun McTominay mampu membuktikan diri layak bermain di Old Trafford. Kinerjanya memuaskan di musim 2023/2024. Meski merupakan gelandang, McTominay rajin mencetak gol. Bahkan dia merupakan salah satu pemain tersubur di MU saat ini dengan koleksi enam gol.

The Sun melaporkan MU begitu terkesan dengan perkembangan McTominay. Mereka ingin memperpanjang kontraknya sesegera mungkin. Kontrak McTominay bersama MU saat ini masih tersisa sampai musim panas 2025.

MU berharap McTominay mau menerima tawaran kontrak baru berdurasi 12 bulan.

"Scott telah mengubah karirnya di Manchester United. Dia menjadi salah satu dari sedikit pemain yang bersinar di musim yang buruk sejauh ini dan telah menunjukkan sisi baru dalam permainannya, mencetak gol dari lini tengah," ujar sumber The Sun di MU.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampir Pindah dari MU ke West Ham

Di musim panas 2023 lalu, McTominay memang hampir saja dijual MU ke West Ham United bersama Harry Maguire. Bahkan MU konon sudah menyepakati paket kepindahan keduanya. Namun gagal karena Maguire menolak pindah ke West Ham.

“Dia, bersama Harry Maguire, sangat dekat untuk bergabung dengan klub lain di musim panas. Tetapi sekarang kedua pemain tersebut dipandang sebagai bagian dari masa depan. Pemilik sangat tertarik untuk berinvestasi pada pemain Inggris, itulah sebabnya Scott kemungkinan akan ditawari satu tahun tambahan dalam kontraknya.

3 dari 4 halaman

McTominay Mengejutkan di MU Musim Ini

Performa McTominay di paruh pertama musim 2023/2024 jauh lebih baik dari gelandang anyar Mason Mount. Bila McTominay sudah mengemas enam gol, justru Mount masih belum bisa membuat gol untuk MU sejak dibeli mahal dari Chelsea.

Fans MU lebih menyukai kinerja McTominay ketimbang Mount. MU mempertahankan McTominay karena kemungkinan lebih memilih mendepak pemain veteran Christian Eriksen di akhir musim nanti.

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat