uefau17.com

Rayakan Gol Perdana untuk Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund Jadi Orang Paling Bahagia di Bumi - Bola

, Jakarta - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, menyebut dirinya sebagai orang paling bahagia di dunia saat ini setelah sukses mencetak gol debutnya di Liga Inggris pada Rabu pagi (27/12/2023).

“Saya adalah orang paling bahagia yang pernah hidup saat ini. Anda bisa melihatnya dengan selebrasi saya," ucapnya dikutip situs resmi MU.

Setan Merah berhasil meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris musim 2023-2024. Dalam pertandingan Boxing Day tersebut, tim berhasil melakukan comeback di Stadion Old Trafford setelah tertinggal 2-0 pada babak pertama melawan Aston Villa.

Alejandro Garnacho sukses mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-59 dan ke-71. Walaupun demikian, kemenangan MU dipastikan setelah Rasmus Hojlund berhasil mencetak gol di menit ke-82, mengalahkan kiper Emiliano Martinez.   

“Seperti yang manajer katakan, saya sudah mencetak beberapa gol di Liga Champions, tentu saja, tapi sekarang sudah lama tidak bermain di Liga Inggris. Saya senang mendapatkan gol yang pertama dan mudah-mudahan bisa mengembangkannya dan terus maju," tuturnya.

Mencetak gol pertamanya di Liga Inggris tentu menjadi momen yang sangat istimewa bagi Hojlund. Hal ini karena gol tersebut merupakan debutnya dalam mencetak gol di Liga Inggris setelah bermain dalam 15 pertandingan.

Sejak bergabung dengan MU pada musim panas 2023, penyerang asal Denmark ini telah dinantikan untuk mencetak gol debutnya dalam ajang tersebut. Meskipun sebelumnya belum berhasil mencetak gol di Liga Inggris Hojlund berhasil mengukir prestasi tersebut pada pertandingan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang dengan Garnacho

Rasmus Hojlund sebut dirinya bisa tampil baik di tim berkat performa Garnacho sepanjang pertandingan. Ia menilai lini depan MU sangat percaya diri saat melawan Aston Villa.

"Saya turut berbahagia untuk para penyerang hari ini – kami menunjukkan banyak karakter dan kami juga menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Menyerah

Pemain asal Denmark menyatakan bahwa timnya tidak pernah merasa putus asa, bahkan saat tertinggal 2-0 pada babak pertama. Ia mengungkapkan bahwa para pemain memiliki keyakinan penuh bahwa mereka bisa melakukan comeback dalam pertandingan tersebut.

“Seperti yang Garnacho katakan, kami percaya sampai akhir, dan kami kembali menunjukkan banyak karakter hari ini,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat Sementara Manchester United

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat