uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Scott McTominay Cetak 2 Gol, Legenda Manchester United Malah Puji Pemain Lain - Bola

, Jakarta Penampilan Manchester United sudah mulai menunjukkan peningkatan usai memetik 3 poin penting saat mengalahkan Chelsea 2-1 di stadion Old Trafford, Kamis 7 Desember 2023 lalu. Gol kemenangan MU diborong Scott McTominay.

Grafik permainan MU memang bak roller coaster masih naik turun. Meski begitu sang manajer Erik Ten Hag selalu optimistis bisa bawa Setan Merah terus membaik.

Di sisi lain, pencetak gol Scott McTominay jadi sorotan usai kemenangan lawan Chelsea ini. Dua golnya membuat dia menjadi top skor Manchester United dengan 6 gol.

Torehan McTominay di luar dugaan, tapi ini tak membuat legenda MU Paul Scholes salut. Saat lawan Chelsea, Paul Scholes lebih suka memuji Alejandro Garnacho yang disebutnya sebagai pemain terbaik di lapangan.

Berkat satu umpan dari Garnacho, Scott McTominay bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-69. Ini sekaligus memupus harapan Chelsea yang sempat samakan skor 1-1 lewat Cole Palmer.

Simak top 3 berita bola terpopuler di sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Hajar Chelsea, Paul Scholes Lebih Suka Puji Pemain Ini Ketimbang Scott McTominay

Manchester United berhasil memetik 3 poin penting saat mengalahkan Chelsea 2-1 di stadion Old Trafford, Kamis (7/12/2023). Dua gol MU dicetak Scott McTominay pada menit ke-19 dan 69.

Bak roller coaster, permainan Man Utd selalu naik turun. Namun manajer MU Erik Ten Hag selalu punya keyakinan bisa bawa Setan Merah terus membaik.

Scott McTominay langsung menjadi sorotan usai kemenangan lawan Chelsea ini. Dua golnya membuat dia menjadi top skor Manchester United dengan 6 gol.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Akan Bawa Pemain Belanda Lagi ke Manchester United, Gantikan Jadon Sancho

Masa depan winger Jadon Sancho di Manchester United sedang menyisakan tanda tanya besar. Pemuda Inggris itu sudah tidak bermain sejak awal September lalu akibat bermasalah dengan manajer Erik ten Hag.

Sancho berani menyerang Erik Ten Hag secara terbuka melalui media sosial karena kecewa dengan komentar manajer asal Belanda itu usai pertandingan melawan Arsenal. Akibatnya Ten Hag murka dan membekukannya dari tim utama.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris: Aston Villa Gusur Manchester City, Liverpool Menjauh Usai Tekuk Sheffield United

Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2023/2024 makin sengit setelah beberapa pertandingan usai digelar di pekan ke-15, Kamis dini hari WIB (7/12/2023). Salah satunya hasil laga Aston Villa vs Manchester City di Villa Park.

Manchester City posisinya kembali melorot setelah dikalahkan Aston Villa 0-1. Sebaliknya, pesaing utamanya Liverpool menang 2-0 di kandang Sheffield United di Bramall Lane.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat