uefau17.com

Manchester United Ganas Lagi, Scott McTominay Ungkap Bukti Perubahan yang Dilakukan Ten Hag - Bola

, Manchester- Manchester United kembali menunjukkan tren positif usai menang 2-1 atas Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Kamis (7/12/2023). Dua gol MU dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-19 dan 69.

Jelang duel lawan Chelsea, MU dalam tekanan besar utamanya kepada sang manajer Erik Ten Hag. Klub berjulukan Setan Merah ini sampai melarang 4 media karena berita yang dinilai tidak benar soal ruang ganti MU.

MU dihantam rumor Ten Hag tidak akur dengan pemainnya. Disebutkan, Ten Hag tidak lagi didukung pemainnya yang kecewa dengan metode latihan yang dipakai manajer asal Belanda itu.

Scott McTominay yang kini jadi pilar MU termasuk pemain yang membantah kabar itu. Dia mengatakan, Ten Hag justru mengubah metode latihan untuk pemain MU.

Pemain sebelumnya dituding tidak suka dengan gaya latihan dari Ten Hag yang dinilai terlalu berat. Ini membuat tenaga pemain Man Utd terkuras jelang pertandingan.

"MU bisa bangkit dari kekalahan? Ini semua gara-gara manajer, itu jujur," kata McTominay seperti dikutip Metro.

"Cara kami menghadapi pertandingan, banyak latihan ringan untuk menjaga tenaga, menjaga kebugaran dan bisa lanjut ke pertandingan berikutnya. Soalnya pertandingan begitu cepat berganti dan padat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain MU Tidak Kenal Lelah Lawan Chelsea, Rahasianya?

Saat melawan Chelsea, pemain MU seperti melupakan total kekalahan lawan Newcastle. Pemain kerja keras dan tak kenal lelah untuk meraih kemenangan.

"Ini jelas malam yang harus kami rayakan, malam yang harus diingat dan terus dikembangkan di pertandingan berikutnya," kata gelandang asal Skotlandia itu.

"Kami memulai laga dengan baik dan fans suka dengan cara kami memulai pertandingan dan bereaksi setelah kekalahan lawan Newcastle."

 

3 dari 5 halaman

Kalah Lawan Newcastle, Pemain Manchester United Marah

 

Scott McTominay mengatakan seluruh pemain marah dengan kekalahan lawan Newcastle. Mereka merasa Man Utd tidak main dengan standar mereka.

"Seluruh pemain marah dengan cara kami main di laga melawan Newcastle," katanya.

"Saat Anda tidak dalam penampilan puncak, Anda bakal mudah dikalahkan. Anda harus ada di kondisi terbaik, kalau tidak, Anda akan "terbunuh"."

 

4 dari 5 halaman

Top Skor di MU, Komentar Scott McTominay?

 

McTominay saat ini menjadi top skor untuk MU. Dua golnya ke gawang Chelsea membuat dia genap mencetak 6 gol.

“Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya bisa berbuat lebih banyak dan saya bisa mencetak gol dan Anda hanya harus percaya pada diri sendiri,” ucapnya dikutip dari situs resmi MU.

Pemain yang berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dukungan yang selalu diberikan oleh orang tuanya merupakan faktor kunci kesuksesannya musim ini. Ia juga menyatakan bahwa mereka selalu memberi dukungan kepadanya untuk selalu cetak gol.

“Ayah dan ibu saya selalu berkata, masuklah ke dalam kotak penalti dan cobalah mencetak gol, dan kakek saya di rumah, dan terkadang itu hanya tentang percaya pada diri sendiri,” ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Scott McTominay Kesal Tak Mencetak 3 Gol

 

Saat dimintai pendapat tentang ketidakberhasilannya mencetak gol ketiga, Scott McTominay menyatakan keinginannya yang besar untuk mencapai prestasi tersebut, namun menghadapi beberapa kesulitan.

“Saya frustasi,” ungkapnya.

"Saya tidak percaya gagal cetak gol ketiga, tapi itulah sepak bola! Mungkin saya akan mendapatkannya di masa depan,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat