uefau17.com

Jadwal dan Live Streaming Semifinal Piala Dunia U-17: Prancis vs Mali di Vidio - Bola

, Jakarta Pertandingan sengit akan tersaji di babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 ketika Prancis bertemu dengan Mali. Wakil Eropa dan wakil Afrika ini akan saling bertemu di Stadion Manahan Solo.

Kedua negara ini berhasil menyingkirkan lawannya masing-masing ketika babak 8 besar. Timnas Prancis U-17 berhasil mengalahkan wakil dari benua Asia, yaitu Uzbekistan. Sementara itu, Mali berhasil menyingkirkan sesama tim dari Afrika, yaitu Maroko.

Pada pertandingan babak 8 besar, Prancis U-17 berhasil mengalahkan Uzbekistan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Prancis berhasil dicetak oleh Ismail Bouneb pada menit 83.

Di sisi lain, timnas Mali U-17 juga mesti menyingkirkan Maroko dengan susah payah. Mereka hanya mampu menang tipis 1-0 berkat gol yang dilesakkan oleh Ibrahim Diarra pada menit 81 di pertandingan tersebut.

Pertandingan semifinal Piala Dunia U-17 antara Prancis U-17 vs Mali U-17 diprediksi akan berjalan dengan sengit. Laga ini pastinya akan dipenuhi dengan adu skill antar pemain dan adu taktik di antara dua pelatih dari masing-masing tim.

Saksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Prancis vs Mali di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 28 November 2023

Prancis U-17 vs Mali U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Prancis U-17 vs Mali U-17 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan semifinal Piala Dunia U-17 antara Prancis vs Mali. Simak jadwal dan saksikan live streaming World Cup U-17 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Piala Dunia U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 beserta tayangan olahraga lainnya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat