uefau17.com

Hasil NBA: Tembakan Tiga Angka Booker Menangkan Suns atas Knicks - Bola

, Jakarta- Phoenix Suns meraih kemenangan dramatis ketika dijamu New York Knick pada lanjutan NBA 2023/2024, Senin (27/11/2023) siang WIB. Tembakan tiga angka shooting guard Devin Booker di detik akhir membuat Suns menang 116-113.

Ini menjadi kemenangan ketujuh Suns di NBA 2023/2024. Suns susah payah menjinakkan Knicks karena harus turun tanpa dua pemain bintangnya forward Kevin Durant dan shooting guard Bradley Beal.

Tanding di Madison Square Garden, Suns sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka tampil cemerlang pada kuarter pertama dengan membuat 34 poin dan meredam Knicks hanya mencetak 22 angka.

Knicks perlahan mulai bangkit di kuarter dua. Dimotori point guard Jalen Brunson, Knicks memangkas jarak menjadi hanya tertinggal delapan poin saat jeda paruh pertama.

Memasuki kuarter tiga, New York Knicks pun makin percaya diri. Mereka akhirnya semakin mendekati Suns. Bahkan Knicks sempat berbalik unggul menjelang akhir kuarter tiga. Namun Suns mempertahankan keunggulan dengan margin tiga poin saat kuarter tiga selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengit di Detik Akhir

Pertandingan semakin seru di kuarter keempat. Knicks mampu menyamakan skor lewat jumper dari Brunson ketika laga tersisa 21,9 detik. Dalam kondisi genting, Booker meminta bola dan mengeksekusi sendiri lewat tembakan tiga angka.

Keputusan Booker tepat. Bola tembakannya masuk dengan menyisakan 1,7 detik lagi. Knicks tak bisa membalas setelah tembakan Brunson dari jarak jauh meleset dari sasaran.

3 dari 3 halaman

Booker dan Gordon Pimpin Suns Menang di New York

Booker mengakhiri laga dengan sumbangsih 28 poin ditambah 11 assists dan lima rebound Eric Gordon menyusul dengan raihan 25 poin.

Di kubu Knicks, Brunson sudah bermain gemilang dengan 35 poin, delapan assists dan enam rebound. Big man Knicks Julius Randle mampu menyumbang 28 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat