uefau17.com

Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-17 vs Panama U-17 di Vidio - Bola

, Jakarta Timnas Indonesia U-17 akan menantang wakil benua Amerika Utara, Panama di matchday 2 Piala Dunia U-17. Pertandingan ini akan digelar pada Senin, 13 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia U-17 harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika bertemu dengan Ekuador. Kedua tim harus berbagi poin dalam upaya lolos dari Grup A.

Pada pertandingan ini, Indonesia berhasil mengambil keunggulan terlebih dahulu dengan gol Arkhan Kaka pada menit 22. Namun, keadaan menjadi imbang ketika Allen Obando mencetak fol pada menit 28 dengan sundulan yang tajam.

Salah satu hal yang menjadi sorotan di pertandingan Timnas Indonesia sebelumnya adalah kemampuan fisik yang dianggap belum ideal untuk bermain di Piala Dunia. Maka dari itu, para pemain dan staf pelatih timnas harus segera mencari solusi dari permasalahan ini.

Sementara itu, Timnas Panama harus mengalami kekalahan dari Maroko pada pertandingan pertama. Panama U-17 harus mengakui keunggulan dari Maroko U-17 dengan skor 0-2.

Panama dibobol dua kali oleh Maroko berkat gol dari Saifdine Chlaghmo dan Ayman Ennair. Panama juga tidak mampu membalas satu gol pun pada pertandingan kali ini.

Pertandingan antara Indonesia vs Panama diprediksi akan berjalan dengan sengit karena kedua tim membutuhkan kemenangan.

Saksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia U-17 vs Panama U-17 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 13 November 2023

Indonesia U-17 vs Panama U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Indonesia U-17 vs Panama U-17 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Piala Dunia U-17 matchday 2 antara Indonesia U-17 vs Panama U-17 di awal pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Piala Dunia U-17 lengkap di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio World Cup U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 secara lengkap dan juga berbagai tayangan olahraga lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat