uefau17.com

Radja Nainggolan Akan Ramaikan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia - Bola

, Jakarta - Radja Nainggolan direncanakan berkunjung ke Indonesia untuk meramaikan gelaran Piala Dunia U-17 2023. Informasi ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram resmi Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir @erickthohir, Jumat (3/11).

"Halo Indonesia, Horas! Apa kabar fans sepak bola Indonesia? Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di Indonesia sebentar lagi," kata Radja Nainggolan dalam unggahan video tersebut.

"Ayo sama-sama kita dukung Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Beli tiketnya sekarang juga, tidak sabar bertemu saat acaranya berlangsung, sampai ketemu," sambung pesepak bola berdarah Indonesia itu

Di dalam unggahan video tersebut, Erick Thohir menuliskan caption jika mantan gelandang Inter Milan dan AS Roma tersebut akan meramaikan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

"Radja Nainggolan akan ke Indonesia. Pemain berdarah Indonesia yang pernah bermain di Inter Milan dan AS Roma ini akan ikut meramaikan FIFA World Cup U-17 di Indonesia! Sampai jumpa di Indonesia Radja," tulis Erick.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepak Bola Eropa

adja Nainggolan merupakan salah satu pemain berdarah Indonesia yang memiliki pengamalan panjang berkompetisi sepak bola Eropa.

Pemegang paspor Belgia itutercatat pernah membela beberapa klub Italia seperti Cagliari, AS Roma, dan Inter Milan. Nainggolan juga pernah bermain untuk Royal Antwerp dan sekarang di divisi dua Italia bersama SPAL.

Selain itu, pemain berusia 35 tahun itu tercatat pernah membela Belgia di berbagai kelompok umur dan mencatatkan 30 penampilan bersama skuad senior.

3 dari 3 halaman

Piala Dunia U-17 2023 Berlangsung di 4 Kota

Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 2023 pada pertengahan tahun lalu. Indonesia menggantikan Peru yang gagal mempersiapkan aspek infrastruktur.

Indonesia langsung bergerak cepat dengan menyiapkan empat stadion untuk digunakan pada ajang ini. Keempat stadion itu yaitu Jakarta Internasional Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo) dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Gelaran ini direncanakan dimulai pada Jumat (10/11) dan berakhir pada 2 Desember mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat