uefau17.com

Domino's Pizza Kembali Mengolok-olok Manchester United - Bola

, Jakarta - Manchester United menderita kekalahan beruntun di Old Trafford. Pasukan Erik ten Hag kalah 0-3 dari Manchester City dalam derby Liga Inggris, Minggu (29/10/20230 lalu.

Setelah kekalahan itu, Domino's Pizza mengejek MU lewat media sosial di akun X (sebelumnya Twitter):"Maaf jika pizza Anda tertunda malam ini - pengemudi kami sedang berjuang untuk melewati semua air mata fans Man Utd."

Pada malam itu, striker Manchester City Erling Haaland mencetak dua gol pertama timnya (26' dan 49'). Kemudian Phil Foden mencetak gol ketiga menjelang akhir pertandingan atau tepatnya menit ke-80.

Setelah kekalahan ini, Man Utd menghadapi Newcastle United pada babak keempat Carabao Cup di kandang. Lagi-lagi Setan Merah kalah 0-3 dari tim tampu.

Miguel Almiron dan Lewis Hall mencetak dua gol Newcastle United pada babak pertama. Sementara gol ketiga disumbang Joe Willock pada menit ke-60.

Hasil tersebut membuat Domino's kembali mengolok-olok MU di X: "Akan membutuhkan perahu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Manchester United Mulai Ragukan Erik Ten Hag

Hasil buruk di awal musim ini, menurut Manchester Evening News, beberapa pemain Manchester United mulai mempertanyakan gaya manajemen Erik ten Hag. Laporan itu juga mengklaim banyak juga yang khawatir dengan arah klub usai klub mengalami kemunduran di bulan-bulan awal musim ini.

Beberapa pemain Man Utd juga dikatakan tidak senang dengan Ten Hag yang sepertinya lebih menyukai pemain tertentu. Alhasil, kini ada kerusuhan yang meningkat di skuad tim utama.

Taktik ten Hag juga diyakini secara pribadi dipertanyakan oleh beberapa pemain Man Utd. Ini menyusul kekalahan tiga gol tanpa balas dari Manchester City dalam debru Liga Inggris.

Sementara itu, baru-baru ini, dikabarkan bahwa anggota staf Ten Hag tak setuju dengan penanganannya terhadap Jadon Sancho. Penyerang sayap Inggris itu masih belum terlibat dalam tim utama klub setelah berselisih dengan Ten Hag.

 

3 dari 4 halaman

Erik Ten Hag Belum Akan Dipecat

Masa depan Erik ten Hag di Old Trafford kini jadi perbincangan hangat. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim manajer Aston Villa Unai Emery dan mantan bos Wolverhampton Wanderers Julen Lopetegui telah diidentifikasi sebagai kemungkinan pengganti pria Belanda itu.

Sementara itu, The Times mengklaim bahwa legenda Real Madrid Zinedine Zidane dan manajer Sporting Lisbon Ruben Amorim juga dapat dipandang sebagai calon pengganti.

Sumber Manchester United mengklaim bahwa rumor Erik ten Hag akan segera dipecat sangat salah. MU tidak berniat mengganti manajer mereka saat ini.

Laporan terpisah dari Sky Sports News mengklaim Ten Hag – yang terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025 – tetap mendapat dukungan dari petinggi Man United. Keyakinan mereka kepada mantan bos Ajax itu tidak goyah meskipun ada hasil baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat