uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Kejeniusan Keluarga Glazer Bikin Menang Banyak - Bola

, Jakarta- Saga penjualan Manchester United mendekati akhir. Berita bola soal keluarga Glazer menang banyak karena berhasil menjual 25 persen kepemilikan klub jadi sorotan pembaca sepanjang Jumat 20 Oktober 2023.

MU akan mendapat investor baru Sir Jim Ratcliffe. Konon Ratcliffe cuma membelit 25 persen saham MU ditahap awal sebelum membeli sisanya secara bertahap pada tahun-tahun mendatang.

Keberhasilan Keluarga Glazer tetap berkuasa di Old Trafford mengundang pujian dari pengamat sepak bola. Glazer dianggap menang banyak karena dapat cuan dari Ratcliffe dan kemudian bisa lepas pengelolaan sepak bola yang selama ini jadi titik lemah mereka.

Kelakuan winger MU Jadon Sancho yang membuat pusing klub juga jadi sorotan. Sancho tidak mau dijual permanen pada Januari 2024. Pemuda Inggris itu cuma mau pergi dengan status pinjaman.

Perkembangan MotoGP Austrlia 2023 juga jadi sorotan pembaca. Balapan utama MotoGP terpaksa digeser pada hari Sabtu mengantisipasi cuaca buruk yang kemungkinan menerjang Phillip Island pada Minggu 22 Oktober 2023.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saga Penjualan Manchester United Berakhir, Keluarga Glazer Jenius dan Menang Banyak

Drama penjualan Manchester United akan segera berakhir. MU tak jadi sepenuhnya lepas dari cengkraman Keluarga Glazer. Sir Jim Ratcliffe akan menjadi investor baru Setan Merah, namun cuma membeli 25 persen saham klub pada tahun ini.

Rencana penjualan MU oleh Keluarga Glazer sudah mencuat sejak November 2022. Namun harus melalui jalan berliku dengan dua kandidat terkuat pemilik baru yakni Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Lagi-Lagi Jadon Sancho Bikin Pusing Manchester United

Winger Jadon Sancho membuat situasi di ruang ganti Manchester United menjadi tidak kondusif pada awal September lalu. Kini Sancho kembali membuat pusing MU dengan keinginannya setelah tak lagi terpakai oleh manajer Erik ten Hag.

Jadon Sancho dibekukan dari skuad MU sejak laga melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Eks pemain Borussia Dortmund itu tidak diperbolehkan berlatih bersama skuad utama Setan Merah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Balapan Utama MotoGP Australia Dimajukan ke Hari Sabtu Karena Ramalan Cuaca Ekstrem

Penyelenggara MotoGP Dorna akhirnya mengambil keputusan darurat terkait ramalan cuaca ekstrem yang mungkin terjadi di MotoGP Australia pada hari Minggu (22/10/2023). Seperti diberitakan sebelumnya, MotoGP Australia dibayangi cuaca ekstrem di hari Minggu.

Ramalan cuaca melaporkan kemungkinan terjadinya angin kencang dengan kecepatan 80 km/jam di sirkuit Phillip Island saat balapan hari Minggu. Selain itu, ada kemungkinan 70 sampai 80 persen turun hujan.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat