uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Dua Pemain Belanda Berpeluang Besar Diboyong Manchester United di Juli 2024 - Bola

, Jakarta Manchester United dikabarkan akan merekrut dua pemain baru sekaligus. Gebrakan besar di bulan Juli 2024 ini diharapkan bisa memuaskan pelatih Erik ten Hag.

Sampai saat ini Manchester United masih belum mendatangkan satupun pemain anyar ke Old Trafford untuk menghadapi musim 2024/2025. Namun, secercah harapan diungkap jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano yang mengklaim MU bisa segera meresmikan dua rekrutannya pada pertengahan Juli ini.

Dua pemain yang berpotensi bergabung dengan MU semuanya berasal dari Belanda. Ada bek Matthijs de Ligt asal Bayern Munchen dan ujung tombak Joshua Zirkzee yang dimiliki klub Italia, Bologna.

Menurut Romano pada akhir pekan ini De Ligt dan Joshua Zirkzee sudah memberikan lampu hijau kepada MU untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2024 ini. Keberhasilan MU merayu Zirkzee dan De Ligt tak lepas dari peran Ten Hag.

Pria plontos asal Belanda itu turun tangan langsung meyakinkan De Ligt dan Zirkzee agar mau pindah ke MU. Bahkan, MU sudah mencapai kesepakatan soal kontrak personal dengan Zirkzee maupun De Ligt. Kini tinggal MU mencapai kesepakatan dengan Bologna dan Munchen soal mahar transfer.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Bisa Umumkan 2 Rekrutan Baru di Pekan Kedua Juli 2024

Manchester United dikabarkan akan membuat gebrakan besar di pekan kedua bulan Juli 2024 ini. Setan Merah bisa mengumumkan dua rekrutan baru sekaligus yang tentunya bakal sangat memuaskan pelatih Erik ten Hag.

MU hingga 8 Juli 2024 masih belum mendatangkan satupun pemain baru ke Old Trafford untuk menghadapi musim 2024/2025. Namun secercah harapan diungkap jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano. MU diklaim bisa segera meresmikan dua rekrutannya pada pertengahan Juli ini.

Dua pemain yang berpotensi bergabung dengan MU semuanya berasal dari Belanda. Ada bek Matthijs de Ligt asal Bayern Munchen dan ujung tombak Joshua Zirkzee yang dimiliki klub Italia, Bologna.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Dapat Angin Surga dari Buruan Utamanya di Musim Panas 2024

Manchester United masih belum mendapatkan satupun pemain untuk tim utama hingga pekan pertama bulan Juli 2024. MU di bawah kendali Sir Jim Ratcliffe masih berhati-hati mencari pemain yang tepat agar tidak salah melangkah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meski belum ada pengumuman resmi rekrutan baru, MU sebenarnya sudah bergerak. Mereka menjadikan bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite sebagai incaran utama untuk bursa transfer musim panas 2024 ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Rekrut Striker Baru, Bayern Munchen Dapat Durian Runtuh

Klub raksasa Inggris Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang baru untuk menggantikan Anthony Martial. MU akan merekrut Joshua Zirkzee dari klub Liga Italia Serie A, Bologna.

Zirkzee jadi incaran utama MU untuk mengisi lini depan sepeninggal Martial yang tidak diperpanjang kontraknya. Usai Martial cabut, MU butuh tambahan setidaknya satu striker karena cuma tinggal memiliki Rasmus Hojlund sebagai pemain nomor 9.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat