uefau17.com

Suga BTS Ikut Rancang Merchandise 6 Klub NBA - Bola

, Jakarta- Penyanyi asal Korea Selatan Suga mendapat kesempatan ikut merancang merchandise dari enam klub ternama NBA. Personel BTS itu turut memberikan ide dan konsep kreatif pada rangkaian produk fesyen yang menampilkan koleksi kaos, hoodie, jaket, celana pendek, hingga aksesoris kepala.

Koleksi merchandise enam klub yang turut dirancang Suga BTS ini bertema NBA Capsule Collection. Rangkaian produk SUGA x NBA Capsule Collection terbaru dari Mitchell & Ness ini menampilkan klub-klub Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Golden State Warriors,Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, dan New York Knicks.

Keenam tim tersebut dipilihberdasarkan lokasi di mana Suga tampil dalam tur solo keliling dunianya yang bertajuk SUGA |Agust D TOUR 'D-DAY'. Merchandise ekslusif ini akan dibubuhkan dengan logo SUGA’s Agust D, yang menunjukkan hubungan kedekatanantara Suga dengan NBA serta gabungan beberapa motif desain yang terinspirasi dari albumD-DAY.

Koleksi ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan di beberapa NBA Store offline dan online,toko Mitchell & Ness, serta Weverse Shop. Bagi siapa pun yang tertarik dengan koleksi ini dapatmengunjungi situs www.nba.com/SUGAxNBA.

"Aku sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan NBA, di mana kali ini kerjasama kamiberupa peluncuran NBA Capsule Collection edisi eksklusif milikku," ujar Suga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suga Penggemar NBA

"Sebagai penggemar lama dari NBA dan seluruh tim, koleksi ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagiku. Aku tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua."

Suga memang memiliki kedekatan dengan NBA. Pada September lalu, Suga juga turut menghadiri NBA Japan Games 2022, yang menampilkan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Washington Wizards yang memainkan dua pertandingan pramusim.

3 dari 3 halaman

Aktif Promosikan NBA

Dalam pertandingan ini, ia duduk di pinggir lapangan sembari mengunggah konten behind the scene di media sosialnya, juga bertemu dan berbincang dengan para pemain dan legendaris NBA.

Suga juga menghadiri pertandingan musim reguler antara Dallas Mavericks melawan Los Angeles Lakers pada 12 Januari 2023 lalu, serta Pertandingan 1 Semifinal Wilayah Timur NBA 2023 antara Miami Heat dan New York Knicks pada 30 April 2023. Selain itu, Suga juga turut berpartisipasi dalam kampanye Final NBA 2023, "We Are All in the Finals".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat