uefau17.com

Gelandang Munchen Ingin Segera Pindah, Liverpool dan Manchester United Belum Juga Ajukan Tawaran - Bola

, Jakarta Pakar transfer Fabrizio Romano telah menginformasikan pembaruan mengenai masa depan Ryan Gravenberch di tengah minat dari Liverpool dan Manchester United.

Sepanjang jendela transfer musim panas, Liverpool telah dikaitkan gelandang Bayern Munchen berusia 21 tahun. Namun, tidak ada kesepakatan yang terwujud karena klub Bavaria itu enggan menjual sang pemain.

Setelah kehilangan Moises Caicedo dan Romeo Lavia, diklaim sekarang Liverpool menyalakan kembali minat mereka pada pemain asal Belanda itu.

“Jadi, mari kita lihat apakah mereka akan memutuskan untuk mengikuti balapan dengan proposal resmi atau tidak. Tetapi saat ini, belum ada yang maju," kata Romano saat memberikan pembaruan tentang situasi seputar Gravenberch.Romano.

“Masalah besar dengan Gravenberch adalah Bayern. Mereka ingin mempertahankan Gravenberch, mereka tidak ingin menjualnya. Namun dalam dua, tiga hari terakhir, Gravenberch bersikeras mempertimbangkan beberapa kemungkinan di Premier League," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United dan Liverpool Belum Ajukan Tawaran

“Liverpool menelepon untuk diberitahu tentang situasi persis seperti yang mereka lakukan untuk [Sofyan] Amrabat, tetapi mereka tidak pernah mengajukan penawaran.”

“Jadi mari kita lihat apakah mereka akan memutuskan untuk mengikuti balapan dengan proposal resmi atau tidak. Tetapi saat ini, belum ada yang maju," lanjut Romano.

“Bayern adalah masalah besar karena mereka tidak ingin menjual sang pemain. Tetapi jika Bayern akan memberikannya, dipastikan bahwa The Reds mendekati kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Jepang Wataru Endo dari Stuttgart."

3 dari 4 halaman

Liverpool Sudah Berhasil Boyong Dua Pemain Baru

Sementara menurut media Jerman BILD, Liverpool ingin mengajukan tawaran sebesar 20 juta pounds kepada Bayern untuk Gravenberch.

Sejauh musim panas ini, Liverpool sukses mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton dan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya Liverpool di Liga Inggris

Minggu ini, dipastikan bahwa The Reds mendekati kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Jepang Wataru Endo dari Stuttgart.

Setelah hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dengan Chelsea di Stamford Bridge, Liverpool akan kembali beraksi di Liga Inggris akhir pekan ini saat menjamu Bournemouth di Anfield pada Sabtu sore

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat