uefau17.com

Chelsea Menyerah, Manchester United Harus Gercep Tawar Gelandang Brighton Pengganti Mason Mount - Bola

, Manchester- Manchester United mendapatkan kabar gembira soal gelandang Brighton, Moises Caicedo. Soalnya, salah satu peminat gelandang asal Ekuador ini, Chelsea sudah menyerah.

Belum lama ini, seperti dilansir Metro, Chelsea sudah menginformasikan kepada Brighton ogah bayar Caicedo dengan transfer 80 juta pounds. Sebelumnya, Brighton juga sudah menolak dua tawaran dari Arsenal.

Ini menjadi kesempatan bagi MU untuk segera memberikan tawaran kepada Brighton. Sebelumnya, Chelsea memang favorit untuk memboyong gelandang 21 tahun itu.

Namun Chelsea saat itu belum ajukan tawaran meski dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan agen Caicedo. Menurut The Times, Chelsea sudah memberitahukan kepada Brighton kalau mereka tak akan penuhi permintaan 80 juta pounds.

Manchester United sebelumnya memang mengincar gelandang Chelsea, Mason Mount. Namun Chelsea menolak tiga tawaran dari MU sehingga alihkan target kepada Caicedo.

Namun faktanya Moises Caicedo lebih mahal dari Mason Mount? Apakah Manchester United bisa penuhi harga dari Brighton?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manchester United Siap Bayar Mahal Caicedo

 

MU ternyata punya sikap berbeda soal Caicedo. Menurut Metro, MU masih menilai Caicedo masih pantas dihargai 80 juta pounds karena punya potensi.

Manchester United dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Caicedo di tengah kegagalan mereka dapatkan Mount. MU kini tinggal mengajukan tawaran resmi sesuai dengan permintaan Brighton.

Selain Caicedo, MU juga mempertimbangkan lagi boyong bintang Ajax Muhammed Kudus dan juga Taylor Booth dari FC Utrecht. Sebelumnya, MU juga ingin merekrut gelandang Juventus Adrien Rabiot.

 

3 dari 5 halaman

Ada Harapan dari Adrien Rabiot untuk MU, Cuci Gudang Chelsea Berlanjut

 

MU sebelumnya memang gagal datangkan Adrien Rabiot. Namun pembicaraan kembali dibuka karena kontrak Rabiot sudah habis dengan Juventus pada akhir Juni ini.

Di sisi lain, Chelsea sedang cuci gudang di bursa transfer Juni. Selain Kalidou Koulibaly yang gabung Al Hilal, Chelsea juga siap melepas Edouard Mendy, Hakim Ziyech, Mateo Kovacic dan Kai Haverts di musim ini.

Chelsea juga sudah mendapatkan Nicolas Jackson dari Villarreal dengan transfer 32 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Fans Manchester United Bakal Demo Keluarga Glazer

Manchester United belum mendapatkan kepastian soal siapa pemilik baru untuk menggantikan keluarga Glazer. Berlarut-larutnya proses pengambil alihan klub membuat fans MU jengah.

Maka itu, fans Man Utd kabarnya akan mengelar demo besar-besaran di Old Trafford pada Kamis (29/6/2023). Ini bertepatan dengan peluncuran jersey kandang MU musim depan.

Fans akan menggelar demo di luar toko merchandise MU yang ada di Old Trafford. Saat itu, MU sedang memperkenalkan jersey baru untuk laga kandang lansiran Adidas di musim 2023-2024.

Demo dari fans Man Utd akan fokus kepada soal kepemilikan keluarga Glazer dan juga berlarut-larutnya proses penjualan. Saat ini, proses penjualan sudah berlangsung delapan bulan.

5 dari 5 halaman

Keluarga Glazer Tidak Populer di Mata Fans Manchester United.

Keluarga Glazer sudah lama tidak disukai fans MU. Bahkan saat mereka ambil alih klub di 2005 lalu.

Ketidaksukaan fans kepada taipan asal Amerika Serikat ini terus memuncak dari tahun ke tahun. Apalagi musim ini saat pengambil alihan klub mempengaruhi kebijakan transfer Erik ten Hag.

Ten Hag mencuatkan harapan bagus bagi fans MU. Soalnya, dia mampu mengangkat klub ke posisi lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Kini, Ten Hag ingin memperkuat Mu di bursa transfer. Soalnya, dia ingin mengurangi jarak yang cukup jauh dengan klub tetangga Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat