uefau17.com

Kejutan, Newcastle United Berencana Boyong Gelandang AC Milan dan Italia - Bola

, Jakarta Newcastle United ingin membuat kejutan di jendela transfer musim panas ini dengan memboyong gelandang AC Milan dan Italia Sandro Tonali. Ini adalah awal yang sibuk bagi pasukan Eddie Howe di bursa transfer nanti.

Sejauh ini, Newcastle United juga telah dikaitkan dengan sejumlah pemain, termasuk James Maddison, Nicolo Barella, Kim Min-jae, dan Kieran Tierney.

The Magpies, sementara itu, ingin mengontrak dua gelandang musim panas ini. Menurut The Athletic, mereka menentukan opsi defensif dan lebih fleksibel menjadi sasaran menjelang sepak bola Liga Champions musim depan.

Gelandang Inter Milan Barella, yang dihargai oleh klub sebesar 50 juta pounds, tentu saja merupakan nama yang menonjol dalam daftar itu. Namun, pemain internasional Italia lainnya juga telah muncul sebagai calon yang potensial.

Faktanya, Newcastle telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro atau 42 juta pounds untuk kapten Italia U21 Sandro Tonali.

Penandatanganan Tonali, pemain yang berkembang dalam peran regista, tentu akan memungkinkan Bruno Guimaraes berkembang dalam peran yang lebih maju jika dia bergabung dengan jajaran di St James 'Park.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Gabung AC Milan dengan Status Pinjaman

Dia juga menawarkan fleksibilitas. Dia telah bermain di banyak peran lini tengah di bawah Stefano Pioli, dan memiliki kemampuan untuk mewujudkan sesuatu di sepertiga akhir.

Pemain berusia 23 tahun, yang bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Brescia pada 2020 sebelum kesepakatan dibuat permanen setahun kemudian, membuat 48 penampilan untuk klub Serie A itu musim lalu.

3 dari 4 halaman

Fabrizio Romano Yakin Newcastle Kesulitan Kontrak Tonali

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano yakin kesepakatan untuk mengontrak Tonali bisa "sulit" bagi Newcastle. “Kemarin, kami mendapat rumor tentang Sandro Tonali ke Newcastle,” katanya di saluran YouTube-nya.

“Apa yang bisa kami katakan adalah bahwa itu adalah kenyataan. Newcastle menyukai Sandro Tonali, Newcastle memiliki Sandro Tonali dalam daftar mereka tetapi seperti yang telah kami katakan untuk Nicolo Barella minggu lalu, ini adalah kasus yang sangat mirip," katanya.

4 dari 4 halaman

Tonali Penggemar Berat Sekaligus Simbol AC Milan

“Newcastle akan senang untuk mengontrak Sandro Tonali karena mereka akan senang untuk mengontrak Nicolo Barella tetapi poin utamanya adalah pertama-tama nilai tawaran karena Milan menginginkan uang penting atau tidak sama sekali.

“Sangat penting untuk mengatakan karena Tonali adalah penggemar berat Milan, dia adalah simbol Milan dan untuk meyakinkan Sandro Tonali akan sangat sulit, sama seperti Nicolo Barella.

“Jadi, ini situasinya, mari kita lihat bagaimana percakapannya. Minat, ya, niat untuk menawar juga, tapi kenyataannya sisi pemain sangat krusial untuk Barella dan Tonali.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat