uefau17.com

Tagih Janji Ajax, Jurrien Timber Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Gabung Manchester United - Bola

, Jakarta Manchester United sudah lama tertarik dengan bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber. Musim ini, MU nyaris mendapatkan bek yang juga main di timnas Belanda itu.

Namun Ajax menghalangi kepergian Timber ke Man Utd. Ajax ogah timnya terus digerus mantan pelatih Erik Ten Hag.

Ajax berhasil membujuk Jurien Timber untuk bertahan setahun lagi. Dan, menjelang musim berakhir, Timber akan menagih janji klubnya itu agar bisa merealisasikan mimpi gabung dengan Manchester United.

MU saat ini juga butuh tambahan kekuatan di bek tengah. Harry Maguire dan Victor Lindelof kemungkinan juga akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Selain MU, Liverpool juga tertarik mendapatkan Jurrien Timber. Pemain Belanda di Liverpool seperti Virgil van Dijk yakin kompatriot di timnas Belanda bisa gabung musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jurrien Timber Pasti Tinggalkan Ajax

 

Klub manapun yang akan jadi destinasi Jurrien Timber, bursa transfer musim panas memang menjadi penentu nasibnya. Timber akan menagih Ajax agar melepasnya ke klub lain.

"Transfer semakin dekat saja, jadi ini saatnya bicara. Banyak tawaran kongkrit dan saya sudah membuat kesepakatan dengan Ajax," kata Timber seperti dikutip Metro.

"Tahun lalu, klub meminta saya bertahan setidaknya satu tahun dan memperpanjang kontrak saya. Sebagai pemain yang besar di sini, saya tak masalah penuh itu. Setelah musim ini berakhir, kami akan bicara lagi soal transfer."

 

3 dari 4 halaman

Minta Saran Pemain Belanda

 

MU nyaris mendatangkan Jurrien Timber musim lalu. Namun sang pemain santuy dan ogah terburu-buru ambil keputusan pindah sehingga mau saja memperpanjang kontrak.

Dia juga meminta saran kepada pemain Belanda lainnya soal main di luar Belanda.

"Di timnas Belanda, saya kerap bicara dengan teman-teman yang main abroad. Saya ingin ambil langkah itu. Kapan? Anda akan mendengar itu setelah saya konsultasi dengan Ajax."

 

4 dari 4 halaman

Timber Tidak Buru-Buru

 

Jurien Timber juga mengaku tak buru-buru. Soalnya, dia ingin menuntaskan tugas dengan Ajax musim ini.

"Saya masih di sini dan tak terburu-buru. Saya fokus di final Piala Belanda dan sisa musim," katanya.

Musim ini, Ajax kurang bersinar. Pekan lalu, Ajax digasak Feyenoord 0-3.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat