uefau17.com

Demi Permanenkan Transfer Joao Felix, Chelsea Wajib Jual 2 Pemain Ini - Bola

, London- Mantan bek Chelsea Frank Lebouef berharap mantan klubnya bergerak cepat untuk mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid. Untuk melakukan itu, dia menyarankan Chelsea untuk menjual Mason Mount dan Christian Pulisic untuk mendanai transfer itu.

Chelsea seperti diketahui memboyong Joao Felix dengan status pemain pinjaman pada Januari. Peminjaman ini juga tak memasukkan klausul untuk pembelian, apalagi Joao Felix sudah memperpanjang satu tahun kontrak.

Joao Felix debut di Liga Inggris dengan buruk. Dia mendapatkan kartu merah tapi Frank Lebouef menilai penyerang asal Portugal sebagai pemain paling berbahaya di Chelsea.

Felix pun mulai kerasan di Chelsea. Namun Atletico Madrid sepertinya hanya akan melepas Joao Felix dengan transfer di atas 100 juta pounds.

Lebouef, mantan bek Chelsea di era 1990-an paham harga Felix selangit. Meski begitu, dia yakin pemilik Chelsea Todd Boehly bisa mendapatkan uang segar dari penjualan Mason Mount dan Pulisic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2 Pemain Chelsea Diminati Klub Liga Inggris

Dua pemain Chelsea yang akan dijual cukup diminati klub di Liga Inggris. Mount kabarnya diminati oleh Liverpool dan Manchester United.

Sedangkan Pulisic sudah lama ingin tinggalkan Chelsea. Apalagi, dia tak mendapatkan menit bermain karena hanya main 7 kali musim ini.

"Joao Felix itu pemain hebat. Saya pikir dia pemain paling berbahaya dan menghibur. Dia pemain paling artistik yang dimiliki Chelsea saat ini. Dia juga konsisten karena kerap menciptakan peluang di setiap laga," kata Leboeuf seperti dikutip Metro.

 

3 dari 5 halaman

Felix Didukung Pemain Termahal Chelsea

 

Dukungan juga datang dari pemain termahal Chelsea, Enzo Fernandez. Dia ingin Felix bertahan di stamford Bridge.

"Saat Anda sudah akrab sengan seorang pemain di luar lapangan, itu akan menciptakan koneksi spesial. Dia pemain hebat, bukan? Pemain fantastis. Dia punya banyak kualitas," katanya.

"Dia pemain kunci buat kami dan hanya dipinjam. Semoga Chelsea bisa melakukan apa saja agar bisa mempertahankannya Juni nanti, itu bakal luar biasa."

 

4 dari 5 halaman

Eks Liverpool Beri Pendapat Berbeda

 

Sementara itu, legenda Liverpool Steve Nicol punya pendapat berbeda. Dia mengatakan Chelsea sebaiknya melupakan ide permanenkan Felix.

"Jujur saja, Anda merekrut dia karena berharap dia bisa memberi sesuatu yang Chelsea tidak punya. Dia akan menghabiskan banyak uang, mungkin sekitar 100 juta pounds," ujarnya.

"Tidak, saya tak akan permanenkan dia. Chelsea masih punya pemain yang bisa Joao Felix lakukan."

5 dari 5 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat