uefau17.com

Ucapan Cristiano Ronaldo Terbukti, Fans MU Mencak-mencak Toilet Old Trafford Dibanjiri Air Kencing - Bola

, Manchester - Cristiano Ronaldo pernah menyoroti infrastruktur Manchester United yang dinilainya kalah dari beberapa rival utama mereka di Eropa. Kepada Piers Morgan's TalkTV pada November 2022, dia mengatakan keluarga Glazer tidak peduli dengan klub.

"Saya pikir saya akan melihat hal-hal lain (ketika kembali pada 2021), teknologi dan infrastruktur," kata Ronaldo, yang kembali ke MU di musim panas 2021 setelah pergi pada 2009 lalu.

"Sayangnya, kami melihat banyak hal yang biasa saya lihat pada usia 21, 22, dan 23 tahun. Itu benar-benar mengejutkan saya."

Tak lama setelah wawancara itu, kontrak Ronaldo disudahi Manchester United atas kesepakatan bersama. Seperti dilansir Sportskeeda, sekarang para fans Setan Merah mendukung komentar bintang asal Portugal itu tentang fasilitas klub.

Ini setelah muncul sebuah video memperlihatkan toilet Old Trafford yang kebanjiran. Video itu menjadi viral di media sosial dan menunjukkan pekerjaan yang harus dilakukan di stadion ikonik tersebut.

Video itu memperlihatkan para fans Man Utd sedang berjalan di atas air kencing ketika toilet tergenang.  Insiden tersebut terjadi saat skuad besutan Erik ten Hag ditahan Southampton 0-0 di pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu, 12 Maret 2023.

Old Trafford memang membutuhkan pembangunan kembali selama beberapa tahun dan para fans Man Utd telah jengkel dengan keluarga Glazer. Pebisnis asal Amerika Serikat itu belum menanggapi masalah tersebut, tapi rencana pembangunan kembali sedang berlangsung.

Manchester United telah siap untuk dijual dan calon pembeli menjadikan renovasi Old Trafford sebagai salah satu tujuan utama mereka dalam pengambilalihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Fans MU

Salah satu fans Manchester United menyinggung komentar Cristiano Ronaldo tentang fasilitas di Old Trafford ketika bereaksi terhadap toilet yang tergenang air: "Ronaldo sedang berbicara melalui faks," tulisnya di Twitter.

Sementara fans Man Utd lainnya menganggap video itu menjijikkan. "Itu menjijikkan," ujarnya. "Jadi CR7 tidak berbohong?," tulis penggemar lainnya.

"Mereka masuk dan memblokir saluran air? Tidak keren," tulis fans MU dengan akun @@Scott_bergen.

 

3 dari 4 halaman

Eks Pemain Sayap MU Setuju dengan Ronaldo

Jesse Lingard mendukung keluhan Cristiano Ronaldo mengenai Manchester United yang tertinggal jauh dari para pesaing mereka terkait fasilitas klub. Pemain sayap asal Inggris ini meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu dan bergabung dengan Nottingham Forest dengan status bebas transfer.

"Mereka sangat tertinggal dalam segala hal, Anda lihat fasilitas (Manchester) City, fasilitas Tottenham. Mereka jauh di depan. Bahkan dari sisi sosial (media)," kata Lingard kepada Steven Bartlett dalam podcast Diary of a CEO tentang kepergiannya dari Old Trafford.

Old Trafford dibangun pada 19 Februari 1910. Stadion tersebut dijuluki 'the Theater of Dreams' karena banyak momen ajaib yang terjadi di stadion yang termasyhur ini. Namun, fasilitasnya jelas tidak sesuai dengan harapan.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat