uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Terbongkar, Gara-Gara Tak Akur Jadi Alasan Pelatih Prancis Depak Benzema - Bola

, Jakarta Karim Benzema disingkirkan secara halus pelatih Didier Deschamps sebelum Piala Dunia 2022 dimulai di Qatar bulan lalu.Striker Real Madrid itu tak terlibat dalam keberhasilan Prancis melaju ke final event empat tahunan ini.

Sebelumnya, diperoleh informasi Benzema mengalami cedera sehingga harus meninggalkan skuad Prancis. Deschamps mengumumkan Benzema tidak akan bisa bermain lagi selama Piala Dunia 2022.

Meski begitu Deschamps memutuskan tidak memanggil pemain pengganti. Nama Benzema tetap masuk dalam daftar 26 pemain yang didaftarkan ke FIFA untuk Piala Dunia 2022.

Namun, belakangan diketahui, Benzema ternyata dibuang secara halus oleh Deschamps. Cedera paha ringan yang dialami Benzema dijadikan alibi Deschamps untuk mendepaknya.

Jurnalis Qatari, seperti dikutip dari Tribal Football, melaporkan alasan Deschamps mendepak Benzema secara halus. Rupanya hubungan keduanya sudah renggang sejak malam penghargaan Ballon d'Or. Benzema sukses meraih trofi Ballon d'Or. Tapi dalam sambutannya sama sekali tak menyinggung nama Deschamps.

Berita tentang Karim Benzema tinggalkan Timnas Prancis menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terkuak Alasan Prancis Depak Halus Karim Benzema di Piala Dunia 2022

Karim Benzema tidak terlibat dalam keberhasilan Prancis melaju ke final Piala Dunia 2022. Pemain Real Madrid itu didepak secara halus oleh pelatih Didier Deschamps sesaat sebelum event empat tahunan itu dimulai di Qatar bulan lalu.

Benzema meninggalkan skuad Prancis karena mengalami cedera paha sebelum Piala Dunia Qatar dimulai. Deschamps mengumumkan Benzema tidak akan bisa bermain lagi selama Piala Dunia 2022.

Namun Didier Deschamps memutuskan tidak memanggil pemain pengganti. Nama Benzema tetap masuk dalam daftar 26 pemain yang didaftarkan ke FIFA untuk Piala Dunia 2022.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Klasemen BRI Liga 1: Bungkam Persis Solo, Persib Bandung Tembus 5 Besar

Persib Bandung menaklukkan Persis Solo 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Minggu (18/12/2022). Hasil ini mengangkat Pangeran Biru ke lima besar klasemen Liga 1.

Pasukan Luis Milla tertinggal terlebih dahulu akibat gol Irfan Bachdim di menit ke-55. Persib mampu memutar skor melalui Ciro Alves ('67) dan Ezra Walian ('90+2).

Persib kini mengoleksi 26 poin dari 14 pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Persihja Jakarta dan Arema FC untuk menguasai posisi lima.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Rebut Medali Perunggu Piala Dunia 2022, Kroasia Justru Terancam Kutukan Juara 3

Kroasia mengalahkan Maroko untuk merebut peringkat tiga Piala Dunia 2022. Mereka memastikan podium terakhir setelah menang 2-1 di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12/2022) malam WIB.

Josko Gvardiol (‘7) dan Mislav Orsic (’42) tampil sebagai pencetak gol kemenangan bagi Kroasia. Sementara satu angka hiburan bagi Maroko dilesakkan oleh Achraf Dari di menit ke-9.

Hasil ini mempertahankan tren bagus Kroasia selama mengikuti Piala Dunia. Pasalnya, mereka sukses masuk tiga besar dalam tiga kesempatan. Bagi negara kecil dengan populasi empat juta penduduk, plus baru merdeka pada 1991, capaian itu tergolong luar biasa.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat