uefau17.com

Jadwal BRI Liga 1: Duel Seru Persis Solo vs Persib - Bola

, Jakarta Persib Bandung akan berusaha melanjutkan tren bagus saat menghadapi Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 di Sultan Anak Agung Bantul, Minggu (18/12/2022). Duel yang bertepatan dengan bakal digelarnya final Piala Dunia 2022 ini dijamin tetap seru.

Persib butuh poin penuh untuk terus mendekati 4 besar. Saat ini, Persib ada di posisi 8 dengan 23 poin.

Kemenangan bisa membuat Persib memiliki poin sama dengan Persija dan Arema FC. Meski Maun Bandung masih punya tabungan 2 laga jelang duel melawan Persis nanti.

Di tiga laga sebelumnya, langkah Persib teruskan tren kemenangan terhenti saat melawan Dewa United. Persib imbang 1-1 lawan tim promosi itu setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.

Persaingan di BRI Liga 1 makin seru hingga pekan ke-15. Diteruskannya kembali Liga 1 ditandai dengan melesatnya Arema FC.

Klub berjulukan Singo Edan itu bangkit dengan meraih 4 kemenangan beruntun. Kemenangan terakhir Arema FC diraih saat kalahkan Persita 2-0 di stadion Manahan pada Sabtu (17/12/2022) kemarin.

Jadwal lengkap BRI Liga 1 bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mental Bagus

 

Sementara itu, bek kanan Persib Henhen Herdiana meminta teman-temannya untuk menunjukkan mental lebih bagus saat melawan Persis. Ini juga untuk memudahkan pemain lakukan instruksi pelatih.

“Persiapan buat pertandingan Alhamdulillah semua pelatih sudah memberikan instruksi bagaimana cara kita buat bermain, dan persiapan diri sendiri dan pemain yang paling penting adalah kesiapan mental,” ungkap Henhen.

Lawan yang akan dihadapi diprediksi Henhen bakal punya semangat dan motivasi untuk memberi kekalahan untuk Persib. Namun Persib tak boleh kalah, Henhen mewaspadai semua pemain Persis yang punya pengalaman.

“Semangat juang tidak mau kalah. Kalau buat pemain yang harus diwaspadai semua pemain harus kita waspadai karena mereka pemain berpengalaman semua pemain di setiap lini pun semua pemain bagus, tidak ada satu atau dua orang yang harus diwaspadai tapi semua pemain Persis solo akan diwaspadai,” papar Henhen.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

 

Minggu, 18 Desember 2022

16.15 WIB: Persis vs Persib

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat