uefau17.com

Dapatkan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Senegal vs Belanda di Vidio: Tim Oranye Mencari Mangsa - Bola

, Jakarta - Senegal menghadapi Belanda pada persaingan Grup A Piala Dunia 2022. Duel di Stadion Al Thumama, Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB, dapat Anda saksikan lewat SCTV, Moji, streaming Vidio, atau jaringan televisi satelit NEX Parabola.

Berstatus juara Afrika, Senegal mendapat pukulan telak jelang bergulirnya turnamen. Pemain andalan Sadio Mane dipastikan absen karena cedera yang diderita saat membela Bayern Munchen di awal bulan.

Pelatih Aliou Cisse semula berharap Mane hanya absen pada 1-2 laga awal di Piala Dunia Qatar. Namun, kini dia harus menyusun strategi baru tanpa kehadiran runner-up Ballon d'Or 2022 tersebut.

Kekhawatiran utama terletak di lini depan. Dalam skuad sekarang, hanya Ismaila Sarr dan Famara Diedhiou yang sudah mencetak dua dijit gol bagi timnas.

Di luar itu, Senegal tidak punya masalah pada sektor lain. Mereka terkenal solid dan sulit ditembus. Terbukti dengan torehan enam clean sheet pada delapan pertandingan resmi terakhir.

Singa Teranga dipastikan bakal merapatkan barisan melawan Belanda, sebelum mengincar kemenangan pada dua pertandingan berikutnya yang di atas kertas lebih mudah.

Belanda adalah tim hebat yang mampu melaju jauh di kompetisi ini. Tapi, saya jamin, kami bakal berusaha yang terbaik untuk menghadapi mereka,,” tegas Aliou Cisse, dikutip dari laman federasi Senegal.

Senegal tahu merebut poin pada partai nanti bukan tugas mudah, terlebih Belanda dalam performa bagus di bawah komano Louis van Gaal. De Oranje baru saja mencapai putaran final UEFA Nations League. Mereka sukses mengatasi Belgia, Polandia, dan Wales yang seluruhnya tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski minim kualitas bintang seperti skuad-skuad sebelumnya, Belanda akan coba memulai turnamen dengan hasil bagus untuk menjaga moral tim yang sedang tinggi.

“Kami tidak memiliki pemain terbaik di dunia. Tetapi saya percaya pada taktik dan formasi, dan kami memiliki pemain yang dapat menjalankan rencana,” ujar Van Gaal.

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Piala Dunia 2022 Senegal vs Belanda di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Mane mesti naik meja bedah untuk memulihkan cedera. Dalam situasi ini, Nicolas Jackson, Iliman Ndiaye, Krepin Diatta, dan Bamba Dieng bersaing untuk mengisi lubang yang ditinggalkan pada sisi kiri menyerang.

Diatta berpotensi memenangkan persaingan internal itu mengandalkan kecepatan dan teknik dalam mengolah bola. Sementar Abdou Diallo kemungkinan absen di laga pertama karena masalah lutut.

Belanda sebenarnya juga kehilangan tumpuan di lini depan. Memphis Depay, yang mencetak 12 gol pada kualifikasi Piala Dunia 2022, masih berkutat dengan cedera hamstring. Pemain Barcelona itu tidak bermain sejak menghadapi Polandia, September lalu.

Denzel Dumfries juga meragukan setelah cedera pada laga terakhir bersama Inter Milan. Begitu pula Marten de Roon yang merasakan gangguan di punggung.

Jika mempertahankan pola baku, Van Gaal memiliki Jeremie Frimpong dan Vincent Janssen untuk menggantikan pemain yang berhalangan. Namun, dia juga bisa mengubah sistem permainan dengan menurunkan tiga gelandang, sehingga Cody Gakpo dan Steven Bergwijn menjadi duet penyerang.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Senegal (4-3-3): Eduard Mendy; Fode Ballo-Toure, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly; Idrissa Gueye, Nampalys Mendy, Pape Sarr; Ismaila Sarr, Boulaye Dia, Krepin Diatta

Belanda (3-5-2): Andries Noppert; Jurrien Timber, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk; Denzel Dumfries, Frenkie de Jong, Cody Gakpo, Daley Blind, Nathan Ake; Vincent Janssen, Steven Bergwijn

 

Rekor Pertemuan: -

 

5 Pertandingan Terakhir Senegal

24/07/22: Liberia vs Senegal 0-3

30/07/22: Senegal vs Liberia 1-2

27/08/22: Senegal vs Guinea 1-0

25/09/22: Bolivia vs Senegal 0-2

27/09/22: Senegal vs Iran 1-1

 

5 Pertandingan Terakhir Belanda

09/06/22: Wales vs Belanda 1-2

12/06/22: Belanda vs Polandia 2-2

15/06/22: Belanda vs Wales 3-2

23/09/22: Polandia vs Belanda 0-2

26/09/22: Belanda vs Belgia 1-0

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Senegal vs Belanda, klik di sini...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat