uefau17.com

Guardiola Bakal Bikin MU Merana Lagi di Bursa Transfer 2023 - Bola

, Jakarta- Manchester City tiga kali menelikung pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Manajer City Josep Guardiola siap membuat MU merana lagi. Dua pemain muda incaran Setan Merah akan coba direbut City.

City kerap selangkah lebih di depan dibanding MU dalam perburuan pemain. Di musim panas 2022, Erling Haaland, Julian Alvarez hingga Kalvin Phillips direbut City setelah sebelumnya dikaitkan dengan MU.

Usai menggaet ketiga pemain tersebut, Manchester City kembali akan membuat MU gigit jari tahun 2023. Guardiola dikabarkan sudah mendesak manajemen City untuk mewujudkan keinginannya merekrut wonderkid Bayern Munchen Jamal Musiala.

Pemuda 19 tahun itu berposisi sebagai gelandang serang. Musiala tampil luar biasa di musim 2022/2023. Dia sudah melesakkan tujuh gol dan delapan assists dalam 13 penampilan di berbagai ajang.

Kontrak Musiala di Munchen memang masih tersisa empat tahun lagi. Tapi banyak klub Inggris bersiap merekrutnya. MU dan Liverpool yang sebelumnya santer dikabarkan akan mencoba membajak Musiala tahun depan.

Persaingan mendapatkan Musiala makin sengit saja. Calciomercato pada 9 Oktober 2022 melaporkan City juga siap ikut bersaing. The Citizens memanaskan persaingan atas permintaan langsung dari Josep Guardiola.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Guardiola sangat menyukai Musiala dan ingin pemain nasional Jerman itu mengisi satu slot di lini serang timnya musim depan. Guardiola melihat Musiala akan sangat cocok dengan skema permainannya.

Musiala diyakini juga tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris. Musiala sebelumnya merupakan pemain binaan Southampton dan Chelsea sebelum hijrah ke Munchen di tahun 2019.

3 dari 4 halaman

Pemain Kedua

Praktis ada dua pemain muda berbakat incaran MU yang terancam diserobot City. Sebelumnya City juga berusaha merekrut gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham.

Untuk memenangi perburuan Bellingham dengan MU, City memakai jasa Haaland. Pemuda Norwegia itu turun tangan merayu Bellingham agar mau pindah ke Etihad Stadium musim depan ketimbang gabung MU.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat