uefau17.com

Link Live Streaming Ligue 1 Pekan Ketujuh: PSG Vs Brest di Vidio - Bola

, Jakarta Kelanjutan rangkaian pertandingan sepak bola Ligue 1  atau Liga Prancis 2022/23 matchday 7 segera berlangsung mulai dini malam hari ini pukul 02.00 WIB Sabtu, 10/9/2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights Ligue 1 musim ini melalui live streaming Vidio.com. 

Sejauh ini lagi-lagi klub Paris Saint-Germain FC atau PSG konsisten mempertahankan kemenangan dengan empat kali beruntun. Pada pekan kemarin, PSG berhasil menang atas Toulouse dengan skor 3-0.  

Laga pada dini hari ini diawali duel Lens melawan Troyes pukul 02.00 WIB. Lens menduduki peringkat ketiga klasemen sementara mengoleksi 14 poin dan dibawahnya duduki Lyon yang berhasil menambah poin pada pekan kemarin sehingga mengoleksi 13 poin. 

Nantinya PSG akan berhadapan dengan Brest dari Stadion Parc des Princes pada Sabtu, 10 September 2022 mendatang. Saat ini Brest menduduki peringkat papan bawah atau ke-17 klasemen sementara.

PSG dengan skuad penuh bintang masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Saksikan seluruh rangkaian pertandingan Ligue 1 musim ini melalui live streaming Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga Prancis Matchday 7

Sabtu, 10 September 2022

  • 02.00 WIB - Lens vs Troyes 
  • 22.00 WIB - PSG vs Brest

Link Live Streaming Ligue 1 musim 2022-23

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat