uefau17.com

Model Playboy Daniella Chavez Luncurkan OnlyFans untuk Beli Klub Sepak Bola Favoritnya - Bola

, Jakarta - Daniella Chavez membuka akun OnlyFans. Hal itu dilakukan model yang telah muncul di tiga sampul majalah Playboy untuk mengumpulkan uang.

Uang itu nantinya akan digunakan Daniella untuk membeli klub sepak bola favoritnya, O'Higgins F.C. Saat ini, O'Higgins F.C. bersaing di Divisi Primera Chile dan finis di posisi ke-13 musim lalu.

Wanita berusia 32 tahun ini berkomitmen penun untuk membeli O'Higgins. Sehingga dia telah membuat akun OnlyFans dengan peringkat X yang akan membantunya memenuhi tujuan yang agak tinggi ini.

Untuk menjadi anggota eksklusif Daniella, penggemar harus menghabiskan 16 pound atau sekitar Rp 289 ribu per bulan. Melalui pendapatan dari OnlyFans, seperti diberitakan Daily Star, dia berharap dapat meningkatkan kekayaan bersihnya dan membeli klub yang saat ini dimiliki SN Holding.

Di halaman Twitter-nya, yang diikuti 1,7 juta orang di seluruh dunia, dia menjelaskan rencana besarnya untuk menjadi pemilik klub sepak bola. Daniella menulis:

"Saya akan membeli Klub Sepak Bola O'Higgins, itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP. Dengan semua langganan dan pembelian Anda, kami akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan, inilah tagar #DaniellachavezOnlyfans."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah spesial

Daniella Chavez juga menjanjikan hadias spesial kepada penggemar yang membantu menyebarkan berita ini. "Di antara mereka yang membantu menyebarkan berita, saya akan mengundi hadiah VIP," tambahnya.

Daniella Chavez juga populer di TikTok dengan 1 juta pengikut. Tetapi, jangkauannya paling baik disaksikan di Instagram. Di platform jejaring sosial itu, model ini memiliki 16,6 juta pengikut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pernah dilatih pelatih top

O'Higgins mungkin bukan klub sepak bola yang terkenal. Tapi, klub Chile ini pernah dilatih pelatih top, seperti Manuel Pellegrini dan mantan juru taktik timnas Argentina Jorge Sampaoli.

Pellegrini dan Sampaoli pernah melatih O'Higgins di awal karier profesional mereka. Pellegrini melatih O'Higgins pada 1992 sebelum pindah ke Universidad Catolica pada tahun berikutnya.

Sementara Sampaoli, melatih O'Higgins pada 2008 dan menjadikan klub ini memiliki pertahanan yang tangguh. Di bawah asuhannya, klub ini finis ketiga di Divisi Utama Chile.

Sayangnya, performa O'Higgins merosot di musim berikutnya. Mereka turun ke posisi kedelapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat