uefau17.com

Masa Depan Tak Pasti, Agen Tawarkan Bintang Real Madrid ke MU - Bola

, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain sayap Real Madrid Marco Asensio musim panas ini. Agen menyodorkan tawaran lantaran kontrak sang pemain akan berakhir.

Pemain Real Madrid berusia 26 tahun, yang mendekati tahun terakhir kontraknya, adalah salah satu dari sejumlah pemain tim utama yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu.

Asensio mencatat 12 gol dan dua assist dalam 42 penampilan untuk Los Blancos pada 2021-22. Namun, pemain sayap itu tidak selalu menjadi starter di bawah Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir The Mirror, Asensio telah ditawarkan ke MU oleh agen pemain Jorge Mendes menjelang jendela transfer musim panas ini.

Laporan itu menambahkan bahwa Eden Hazard dan Luka Jovic juga bisa menuju pintu keluar karena Real Madrid berencana untuk mengubah skuad mereka menjelang musim baru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan

Di sisi lain manajer MU Erik ten Hag akan melakukan perubahan besar-besaran pada skuad tim utamanya musim panas ini terutama di lini tengah, menyusul kepergian Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Nemanja Matic.

Asensio, yang telah bersama Real Madrid sejak 2015, sebelumnya telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan AC Milan.

3 dari 5 halaman

Dilema

Manajemen Real Madrid memang sempat dipusingkan dengan penampilan Asensio. Penyerang berusia 26 tahun itu akhir-akhir ini mulai menemukan kembali performa terbaiknya yang membuat Real Madrid dilema.

Musim ini, Asensio kerap menjadi pemain kunci Real Madrid di banyak pertandingan. Dia pun secara perlahan mulai mendapat kepercayaan dari juru taktik Carlo Ancelotti.

4 dari 5 halaman

Sungkan

Sehingga, manajemen Real Madrid menjadi sungkan untuk menentukan masa depannya. Apalagi, performa Asensio lebih baik ketimbang beberapa penyerang lain seperti Eden Hazard, Gareth Bale, Mariano Diaz, hingga Luka Jovic.

Tak hanya itu, Asensio bahkan selalu dimainkan sejak menit pertama dalam pertandingan big match yang dilakoni Los Blancos. Tercatat, Asensio diplot sebagai starter kala Real Madrid menjamu Atletico Madrid (La Liga), Barcelona (Piala Super Spanyol), dan Athletic Bilbao (Copa del Rey).

5 dari 5 halaman

Skenario

Kontrak Asensio bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Tepatnya, Asensio terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2023.

Demi menemukan jalan terbaik, Real Madrid tampaknya akan membuat beberapa skenario. Melansir dari Marca, Real Madrid kemungkinan bakal membuat tiga skenario terkait kontrak Asensio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat