uefau17.com

Jadwal Siaran Langsung Playoff Piala Dunia 2022, Portugal Vs Makedonia Utara - Bola

, Jakarta Portugal bakal berhadapan dengan sang pembunuh raksaasa, Makedonia Utara pada partai hidup-mati perembutan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022. Perjalanan kedua negara menuju Qatar bakal ditentukan lewat partai final babak playoff jalur C Zona Eropa di Estadio do Dragao, Porto, Portugal. 

Sebelum bertemu Makedonia Utara, Portugal berhasil menyingkirkan Turki 3-1 di semifinal playoff jalur C Zona Eropa, Kamis (25/3/2022). Sedangkan di hari yang sama, Makedonia Utara juga berhasil mengubur ambisi timnas Italia tampil di Piala Dunia 2022 usai menang dengan skor tipis 1-0.

Makedonia Utara yang tampil dengan pertahanan kokoh sepanjang laga menghukum skuad Gli Azzurri pada masa injury time lewat gol yang dicetak Aleksandar Trajkovski melalui sepakan jarak jauh. 

Kegagalan ini tentu sangat menyakitkan bagi Italia. Sebab ini kali kedua secara beruntun negeri sepak bola itu gagal melaju ke putaran final Piala Dunia setelah mengalami kejadian sama di tahun 2018. 

Sementara itu, kegagalan Italia juga jadi  alarm bagi Portugal mengenai kekuatan tim lawan. Sebab bukan kali ini saja, negara yang berada di peringkat 67 dunia itu mampu menjungkalkan raksasa Eropa. Sebelumnya, Makedonia Utara juga berhasil mengalahkan tim Panser Jerman dengan skor 2-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Lainnya

Pada laga lainnya, Polandia juga akan bertemu Swedia di final playoff jalur B zona Eropa. Kedua negara bakal berjibaku untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia Qatar 2022. 

Sementara satu tiket lagi dari Zona Eropa akan diperebutkan lewat playoff jalur A. Namun pertandingan ini masih ditunda menyusul perang yang melibatkan Rusia dan Ukraina. 

 

 

3 dari 4 halaman

Diundur

Ukraina yang seharusnya bertemu Skotlandia di semifinal jalur A, mengajukan pengunduran jadwal kepada FIFA dan disetujui. Pertandingan ini kemungkinan bakal diundur hingga pertengahan tahun saat liga-liga di Eropa usai. Pemenang duel ini bakal bertemu Wales yang lebih dulu lolos ke final jalur A. 

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa di halaman berikutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

01.45: Portugal Vs Makedonia Utara

01.45: Polandia Vs Swedia

Seluruh pertandingan bakal ditayangkan secara langsung melalui live streaming di Mola.TV   

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat