uefau17.com

Cristiano Ronaldo Dihujani Kritik, Legenda MU Membela - Bola

, Manc Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United atau MU setelah meninggalkan Old Trafford 12 tahun silam. CR7 didatangkan dari Juventus musim panas ini dengan nilai transfer 15 juta euro plus bonus 8 juta euro.

Tetapi, pulangnya Ronaldo ke MU tidak sepenuhnya disambut dengan baik. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu justru mendapat kritik.

Sejumlah penggemar dan pakar percaya bintang asal Portugal itu tidak akan bisa memberikan dampak yang sama di MU seperti periode pertamanya. Saat memperkuat Setan Merah dari 2003 hingga 2009, CR7 memberikan sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Rio Ferdinand terpengarah dengan kritik yang diterima CR7. Mantan bek tengah MU itu mengingatkan para kritikus bahwa Ronaldo mengungguli penyerang baru Chelsea Romelu Lukaku dalam gol di Liga Italia Serie A musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rio Ferdinand

"Saya terus mengatakan itu. Dia mengungguli Lukaku musim lalu di Serie A, yang semua orang katakan adalah pemain baru," kata Ferdinand di kanal Youtube Vibe with Five

"Dan dengar, Lukaku adalah orangnya. Tapi, Anda tak bisa mengatakan bahwa Anda khawatir tentang Cristiano Ronaldo karena dia berusia 36 tahun."

"Dia tidak berusia 36 tahun. Singkirkan itu dari pikiran Anda, dia berbeda. Dia terpisah," ucap Ferdinand, yang memenangkan enam gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions dengan MU.

"Dia berbeda dari pemain 36 tahun lainnya yang pernah dan mungkin akan ada dalam permainan karena secara fisik dan mental dia berada di posisi yang tepat."

 

3 dari 3 halaman

Sepatu Emas

Ronaldo telah mencetak tiga gol untuk MU hanya dalam dua pertandingan. Di Liga Inggris, dia akan bersaing dengan striker Chelsea Romelu Lukaku dan bintang Liverpool Mohamed Salah untuk Sepatu Emas Liga Inggris musim ini.

Ronaldo mencetak dua gol dalam debut keduanya untuk MU saat mengalahkan Newcastle 4-1. Lukaku telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Chelsea.

Sedangkan Salah telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan untuk Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat