uefau17.com

Unggah Video Cuci Tangan, Conor McGregor Raup 4 Juta Viewers di Instagram! - Bola

, Dublin- Media sosial milik seniman bela diri Conor McGregor memang tak dapat diremehkan. Dengan jumlah pengikut mencapai 41,8 juta pengguna, McGregor nampaknya tak kesulitan membagikan aktivitas sehari-hari dengan para penggemar.

Mulai dari sesi pelatihan hingga promosi tanpa henti dari perusahaan wiskinya, pria asal Irlandia tersebut secara konsisten mengunggah konten melalui platform media sosial. Akan tetapi, salah satu video unggahan McGregor nampaknya sukses membuat audiens kebingungan.

Melansir SportBible, usai menelan kekalahan atas Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 264 mereka, McGregor disebut tengah menggunakan waktu luangnya untuk memulihkan kakinya yang patah.

Ketika ia tak pergi ke gym untuk melakukan rehabilitasi, petarung berusia 33 tahun tersebut menjalani keseharian bersama keluarganya serta bintang layaknya Justin Bieber dan 2 Chainz. Dengan gaya khas, McGregor memang kerap mendokumentasikan kegiatannya.

Dalam rekaman video yang diunggah di Instagram pribadinya pada 5 Agustus lalu, McGregor memperlihatkan dirinya sedang mencuci tangan di wastafel lalu mengeringkannya dengan handuk kecil. Hanya itu, tanpa detail aktivitas spesial lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditonton Jutaan Pengguna

Video singkat yang berdurasi tak sampai 30 detik tersebut sukses meraup lebih dari empat juta penonton di Instagram. Padahal, McGregor hanya mencuci tangannya sambil sesekali melirik ke arah cermin yang ada di hadapannya.

Seorang pengguna Instagram berkomentar dan menyebut hal yang dilakukan McGregor sebagai tutorial mencuci tangan.

“Tutorial yang bagus tentang cara mencuci tangan, TERIMA KASIH CONOR!” ungkap salah seorang pemilik akun di kolom komentar, seperti dilansir dari SportBible.

“Bagaimana Anda membuat cuci tangan (menjadi) begitu menarik,” ujar pengguna Instagram lainnya.

3 dari 3 halaman

Menanyakan Kondisi

Di sisi lain, laporan SportBible menyebutkan bahwa pengguna media sosial sempat mempertanyakan kondisi McGregor usai kalah atas Poirier pada unggahan sebelumnya.

Unggahan yang telah dihapus tersebut nampaknya mengundang kekhawatiran dari penggemar usai Mcgregor menampilkan dirinya sedang mengisap rokok.

 

Penulis: Melinda Indrasari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat