uefau17.com

Piala Wali Kota Solo, Bos Persib Pastikan Incar Kemenangan Pertama - Bola

, Bandung Persib Bandung dipastikan bertemu Arema FC di laga pertama mereka pada turnamen Piala Wali Kota Solo 2021. Kedua tim bakal bertanding pada Minggu (20/6/2021) di Stadion Manahan.

Sesuai pengundian panitia turnamen, laga antara Persis Solo vs PSG Pati bakal menjadi laga pembuka.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono pun menyambut turnamen yang diikuti masing-masing empat klub Liga 1 dan Liga 2 tersebut. Menurutnya, turnamen Piala Wali Kota Solo sudah tepat bagi Persib untuk memantapkan persiapan jelang turun di Liga 1 2021/2022.

“Terima kasih atas undangannya kepada kami untuk tampil di Piala Wali Kota Solo. Ini sebagai ajang pra musim untuk menghadapi Liga 1 yang akan dimulai pada awal Juli,” ucap Teddy, Jumat (11/6/2021).

Menurut Teddy, Persib sangat siap untuk ajang pramusim ini karena tim Maung Bandung sudah memulai latihan sejak 24 Mei. Pangeran Biru juga sudah menargetkan melangkah sejauh mungkin sampai final hingga juara.

“Kami sangat menyambut baik ya dan sangat siap menghadapi turnamen ini. Karena kami sudah mulai berlatih pada pekan ketiga bulan Mei,” katanya.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Menghadapi Arema di laga pertama merupakan sebuah kejutan bagi Persib. Namun Teddy optimistis Persib siap menaklukkan Singo Edan.

"Kami sangat menyambut baik (bertemu Arema). Laut selalu biru, jersey boleh sama-sama biru, tapi Persib selalu jadi pangeran biru," ungkap Teddy.

Supaya Persib bisa memenangkan pertandingan pertamanya, manajemen juga sudah menyiapkan bonust. "Itu pasti nanti ada, seperti biasa. Pokoknya aman," ujar Teddy.

Gelaran turnamen Piala Wali Kota Solo rencananya akan diikuti oleh delapan klub peserta yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2. Dari Liga 1, yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC dan Bhayangkara FC, sedangkan tim dari Liga 2 ada Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United FC dan PSG Pati.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,1 miliar itu akan menerapkan sistem knock out atau sistem gugur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat