uefau17.com

Dortmund Ikut Buru Bek Incaran MU - Bola

, Jakarta- Usaha Manchester United mendapatkan bek berbakat Brighton and Hove Albion Ben White semakin sulit. Borussia Dortmund ikut memanaskan perburuan pemain 23 tahun itu.

Ben White tampil menjanjikan bersama Brighton musim ini. Klub asuhan Graham Potter kemungkinan harus melepas White akhir musim nanti karena banyak klub besar yang berminat.

Awalnya MU dan Arsenal yang aling sikut mendapatkan pemuda Inggris tersebut. Namun kini Dortmund diklaim media-media Inggris juga berminat merekrut White di bursa transfer musim panas nanti.

Dortmund nampaknya ketagihan merekrut talenta berbakat dari Inggris. Mereka pernah sukses besar dengan winger Jadon Sancho dan gelandang Jude Bellingham

Catatan apik Dortmund dalam mengorbitkan pemain-pemain muda membuat White bisa jadi akan lebih tergiur pindah ke Signal Iduna Park musim depan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Besar

White sudah jadi incaran pemandu bakat MU sejak tahun lalu. White sukses membantu Leeds United promosi ke Liga Inggris ketika dipinjamkan ke Elland Road.

Brighton kemudian langsung mengandalkan White musim ini. White sukses besar sehingga akhirnya mendapat panggilan membela timnas Inggris.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat