uefau17.com

Di Uruguay, Gelandang Real Madrid Fede Valverde Jumpa Binatang Saat Ambil Tendangan Sudut - Bola

, Liverpool- Fede Valverde salah satu bakat istimewa asal Uruguay yang kini bersinar dengan Real Madrid. Perjuangan keras dilaluinya sebagai pesepak bola saat masih di Uruguay.

Uruguay termasuk pencetak pemain bola yang mumpuni. Sebelum Fede Valverde, banyak nama yang melesat dengan Uruguay seperti Enzo Francescoli, Diego Forlan hingga kini Luis Suarez.

Namun Uruguay bukan negara maju. Banyak lapangan sepak bola yang belum memadai sehingga terkadang jumpa binatang saat main bola.

"Di uruguay, tak semua lapangan pakai rumput bahkan di divisi utama, jadi bayangkan saja," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Lapangan-lapangannya kotor, berkerikil. Saat Anda ambil corner, ada binatang sebelah Anda. Ini membuat Anda berkembang, berjuang dan lebih kuat," kata bintang Real Madrid ini, menambahkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

 

Dia mengatakan selalu bangga saat pulang main bola dan seluruh badan tertutup oleh lumpur.

"Hal terindah saat anak-anak bisa naik bus setiap pekan memakai jersey. Setelah itu membagikan momen dengan teman dan keluarga," ujarnya.

"Sepak bola itu penting buat Uruguay. Orang-orang siap habis-habisan untuk tim sepak bola mereka."

 

3 dari 4 halaman

Berkat Orang Tua

 

Fede Valverde mengatakan apa yang didapatkannya saat ini semua berkat usaha orang tua.

"Mereka berjuang buat saya, seluruh keringat itu, kerja dan air mati. Saya senang bisa berkumpul dengan mereka, main dengan mereka," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat