uefau17.com

Lini Pertahanan MU Rapuh, Victor Lindelof Disorot - Bola

, Manchester - Manchester United meninggalkan Old Trafford dengan kecewa. Sebab, gol Dominic Calvert-Lewin di menit ke-90+5 membuat MU harus berbagi poin dengan Everton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/1/2021) lalu, setelah bermain imbang 3-3.

MU mungkin menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini, yakni 49. Tetapi, kebobolan 30 gol juga berarti Setan Merah memiliki pertahanan terburuk dari semua tim di sepuluh besar saat ini.

Pertahanan yang kuat adalah bagian penting dari tim penantang gelar juara. Karena itu, Paul Scholes menyoroti pertahanan Setan Merah.

Legenda MU itu menilai Victor Lindelof tidak punya kualitas yang cukup untuk bermain bersama Harry Maguire di lini pertahanan Setan Merah.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Scholes

"Secara pertahanan-bijaksana, tidak," kata Scholes seperti dilansir Mirror. "Kita semua tahu mereka punya banyak gol di tim tapi seperti yang dikatakan Bruno [Fernandes], pertahanan mereka belum cukup baik."

"Sulit juga untuk menjelaskannya karena Anda melihat satu per satu dan mereka baik-baik saja. Maguire adalah bek yang bagus."

"Saya masih memiliki tanda tanya terhadap Lindelof. Saya akan selalu," ucap mantan gelandang MU tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kurang bagus

"Saya tidak berpikir Lindelof cukup cepat untuk bermain bersama Maguire, saya tidak berpikir dia cukup agresif," ujar Scholes menambahkan.

"Wan-Bissaka, secara defensif selalu bagus. Luke Shaw memiliki permainan yang sangat bagus, dia brilian di lini depan, secara defensif dia juga baik-baik saja," pungkas pria yang pernah membawa MU juga Liga Inggris 11 kali itu.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat