uefau17.com

Bayern Munchen Juara Liga Champions, Liverpool Dapat Kabar Buruk - Bola

, Liverpool- Bayern Munchen baru saja memastikan diri menjadi juara Liga Champions 2019-2020. FC Hollywood mengangkat trofi si kuping besar usai mengalahkan Paris Saint Germain.

Munchen menang tipis 1-0 atas PSG pada final yang digelar di Stadion Da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Munchen dicetak oleh Kingsley Coman.

Keberhasilan Munchen juara Liga Champions memberikan sedikit kabar buruk untuk Liverpool. Salah satu pemain incaran Liverpool, Thiago Alcantara kemungkinan akan bertahan di Munchen.

Thiago termasuk salah satu pemain yang paling diinginkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Jurgen Klopp begitu menyukai Thiago.

Eks pemain Barcelona itu bisa didapat dengan harga miring karena kontraknya bersama Munchen habis tahun depan. Thiago konon sudah menyatakan ingin pindah dan siap bergabung ke Liverpool sejak bulan lalu.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Flick

Namun kesuksesan Munchen menjuarai Liga Champions membuat Thiago berubah pikiran. Pelatih Munchen Hansi Flick mengaku Thiago memberitahu dirinya kemungkinan akan bertahan.

"Dia memberitahu saya bila dirinya dapat bertahan di Munchen. Saya hanya berterima kasih kepadanya. Saya tidak tahu [dimana masa depannya], dia belum mengenal dirinya sendiri," ujar Flick usai final Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Tunggu Beberapa Hari

Walau Thiago sudah secara lisan menyatakan bertahan, Flick menyerahkan sepenuhnya kepada sang pemain untuk memutuskan secara resmi.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang," ujar Flick seperti dikutip dari Tribal Football.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat