uefau17.com

Demi Kluivert, Arsenal Rela Korbankan Mkhitaryan - Bola

, London - Arsenal tengah mempertimbangkan untuk memboyong Justin Kluivert dari AS Roma. The Gunners butuh amunisi baru musim depan.

Di musim panas nanti, Arsenal berpotensi mengalami krisis di lini serang mereka. Dua penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal kini sudah memiliki satu nama sebagai calon pengganti. The Gunners ingin merekrut Kluivert.

Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi andalan Roma. Musim ini ia sudah mengemas 27 penampilan untuk Giallorossi di semua kompetisi. Arsenal pun tertarik dengan sang pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah dengan Mkhitaryan

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mengantongi cara untuk memboyong Kluivert ke London Utara. Mereka tahu bahwa pihak Roma tertarik mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan.

Untuk itu Arsenal akan menjadikan playmaker asal Armenia itu sebagai alat tukar transfer Kluivert. Nantinya Arsenal berencana menambah uang sebesar 27 juta Euro dengan harapan AS Roma bersedia melepaskan Kluivert di musim panas nanti.

Kontrak Kluivert di Olimpico Stadium masih tergolong cukup panjang. Pemain Timnas Belanda itu masih akan mengabdi hingga 2023.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat