uefau17.com

Perkenalkan, Ini Jersey Anyar Timnas Indonesia - Bola

, Jakarta - PSSI bersama apparel Mills resmi merilis jersey terbaru Timnas Indonesia, Jumat (17/4/2020). Seperti lazimnya, jersey tersebut dominan diisi warna merah.

Jersey pertama yang diperkenalkan ke publik adalah jersey kandang untuk Timnas Indonesia. Tak banyak perubahan yang terlihat pada jersey yang didominasi warna merah dan sedikit sentuhan putih pada bagian kerah.

Ini menjadi pertama kalinya sejak 2007 jersey Timnas Indonesia memakai perpaduan warna bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia yakni Merah-Putih. Dalam beberapa tahun terakhir, merah sering dipadukan dengan hijau sebagai warna simbol dari PSSI.

Kesan elegan terlihat dari adanya sentuhan gambar sayap yang disematkan secara siluet, serta tulisan 'Kita Garuda', Bhineka Tunggal Ika, dan tulisan PSSI di bagian kerah belakang. Kemudian terlihat lambang apparel Mills dan logo Garuda yang dimuat mengkilap serta didesain timbul.

Jersey tersebut akan dipadukan dengan celana yang berwarna putih. Sehingga para pemain nantinya tampak semakin elegan dengan perpaduan dua warna tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.“ - Ir. Soekarno -⠀ ⠀ Dengan bangga dan penuh percaya diri kami perkenalkan,⠀ INDONESIA NATIONAL TEAM⠀ OFFICIAL HOME JERSEY 2020.⠀ ⠀ Sebagai baju perang yang akan digunakan para penggawa Garuda dalam membela nama bangsa Indonesia.⠀ ⠀ #KitaGaruda⠀ ⠀ #BanggaIndonesia⠀ #ProdukIndonesiaKualitasDunia⠀ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

A post shared by MILLS SPORTS (@millssportid) on

Sejatinya jersey Timnas Indonesia anyar itu sudah bisa digunakan pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, hal itu terkendala adanya penundaan jadwal akibat pandemi virus corona.

Jersey anyar Timnas Indonesia kabarnya sudah bisa didapatkan secara online. Selain itu, para peminat jersey juga bisa membeli langsung di Garuda Store yang berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Belum diketahui kapan Mills akan meluncurkan jersey tandang untuk Timnas Indonesia. Kuat dugaan jersey kedua Timnas Garuda akan didominasi warna putih atau hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jersey

Jersey Match

Baju match replika Rp389.000

Baju match player issue Rp789.000

Celana home Rp189.000

Jersey latihan

Baju latihan merah Rp289.000

Baju latihan putih Rp289.000

Baju latihan biru Rp289.000

Celana latihan hitam Rp189.000

Polo Shirt

Hitam Rp389.000

Merah Rp389.000

Putih Rp389.0000

Disadur dari: Bola.com

Penulis: Zulfirdaus Harahap / Editor: Hendry Wibowo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat