uefau17.com

Arema FC Cuci Gudang, 4 Pemain Asing Dilepas - Bola

, Malang - Arema FC merombak besar skuatnya untuk persiapan musim 2020. Setidaknya sudah ada 14 pemain yang dilepas klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Manajemen Arema FC telah melepas semua legiun asingnya. Mereka adalah Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Arthur Cunha, dan Sylvano Comvalius dilepas oleh manajemen Arema FC. Sementara dari 10 pemain lokal yang dilepas, salah satunya adalah Hamka Hamzah.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan dilepasnya 14 pemain murni karena rekomendasi tim pelatih. Tetapi, ada juga yang memilih keluar untuk mencari pengalaman bermain lebih banyak.

"Seperti [Nur] Hardianto dan Rifaldi [Bawuo]. Mereka masuk skema pelatih, tetapi karena mereka memilih keluar kami tidak bisa menahan," ucapnya di Malang seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Untuk menggantikan 14 pemain tersebut, Ruddy mengaku Arema FC sudah menemukan pengganti. Bahkan, beberapa di antaranya sudah melakukan tanda tangan kontrak.

"Penggantinya sudah ada semua, nanti pasti kami rilis nama-namanya, sekarang masih menghormati kontrak dengan klub lamanya," tutur pria kelahiran Madiun ini.

 

3 dari 3 halaman

Dua Bek

Hingga saat ini, baru ada dua nama baru pemain Arema FC yang diketahui publik. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho dan Ganjar Mukti. Keduanya bermain di posisi lini belakang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat