uefau17.com

TC di Bali, Pelatih Persebaya Siap Genjot Pemain - Bola

, Surabaya - Persebaya Surabaya memilih Bali sebagai lokasi pemusatan latihan (TC) menyusul penundaan laga perempat final Piala Indonesia melawan Madura United. Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan bakal mengasah kemampuan anak asuhnya pada kesempatan ini.

Bajul Ijo bakal berlatih di Bali pada 29 April hingga 4 Mei setelah sebelumnya juga mempertimbangkan Yogyakarta. Persebaya bakal menggelar sesi latihan dua kali sehari, uji coba, dan melaksanakan program team building.

”Tidak hanya fisik dan strategi, TC di Bali kami lakukan untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan tim,” ungkap Djadjang Nurdjaman, dikutip situs resmi klub.

Persebaya merasa perlu melakukan pembenahan meski tampil baik sebelum bergulirnya Liga 1 2019. Mereka lolos Piala Presiden dan mencapai delapan besar Piala Indonesia.

”Kami tidak boleh berpuas diri. Kami akan menggelar pemusatan latihan di Bali untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Djanur

Djanur menjelaskan, sejumlah pemain Persebaya belum bisa menunjukkan skill sesuai harapan. Penyelesaian akhir dan umpan silang juga masih lemah.

”Seluruh pemain di Bali akan saya genjot agar kemampuan individunya meningkat,” tegas mantan pelatih Persib itu.

3 dari 3 halaman

Laga Ditunda

Persebaya bisa menggelar TC menyusul penundaan duel versus Madura United. Pertemuan pertama semestinya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/4/2019).

Sementara leg kedua digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (30/4/0219). Pertandingan itu ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan karena Kepolisian Jawa Timur tidak mengeluarkan izin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat