uefau17.com

Pemain Jadi Model, Desainer Profesional Rancang Seragam Persebaya - Bola

, Surabaya - Persebaya Surabaya mengajak desainer Alben Ayub Andal untuk merancang jersey alternatif untuk musim 2019. Seragam dengan warna hitam berkombinasi corak hijau di lengan itu dipamerkan pada acara Surabaya Fashion Parade, Rabu (24/4/2019) malam.

Dalam keterangannya di hadapan awak media, Alben menjelaskan jersey rancangannya memiliki sejumlah cutting unik. Termasuk siluet suro alias ikan hiu di bagian belakang.

“Rasanya Persebaya selalu boyo. Padahal suro juga bagian tak terpisahkan dari Surabaya dan Persebaya. Karena itu, saya tambahkan siluet suro di bagian belakang jersey alternate. Boyo sudah terwakili dari bahan croco,” jelasnya dikutip situs resmi klub.

Desainer asli Surabaya ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Persebaya. Dia mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya mendesain jersey klub sepak bola.

“Tidak dibilang kesulitan, ya. Karena kami harus membuat desainnya dinamis dengan logo sponsor dan kali ini sukses,” ucapnya.

Perubahan paling mencolok ada pada desain jersey alternatif untuk penjaga gawang. Kali ini Persebaya memilih warna ungu.

“Ke depan akan lebih banyak desainer maupun tokoh-tokoh di Surabaya yang akan dilibatkan,” sebut Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Jadi Model

Persebaya memamerkan seluruh seragam untuk kompetisi tahun ini pada Surabaya Fashion Parade 2019 di Tunjungan Plaza. Mereka melibatkan sejumlah pemain.

Gelandang asal Bolivia, Damian Lizio menjadi model untuk mengenakan jersey utama. Sementara pemain muda Rachmat Irianto memakai seragam away berwarna putih.

Para penjaga gawang, Abdul Rohim dan Miswar Saputra, juga didapuk menjadi model. Rohim membawakan jersey kandang kiper berwarna merah terang. Sedangkan Miswar mengenakan jersey alternatif kiper bercorak ungu.

3 dari 3 halaman

Produk Lain

Hansamu Yama Pranata tak mau ketinggalan. Sang pengantin baru dipercaya mengenakan jersey alternatif Persebaya dengan warna hitam kombinasi hijau. “Sempat grogi. Tapi alhamdulillah acaranya berjalan lancar,” ujar Yama selepas acara.

Tak hanya jersey untuk musim ini, Perebaya juga meluncurkan pernak-pernik merchandise. Seperti kaos, jaket, jogger pants, sling bag, dompet, hand bag, topi, dan beberapa barang lainnya. Semuanya diperagakan model-model.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat