uefau17.com

Segera Lepas Marcelo, Real Madrid Tawar Bek Ajax - Bola

, Madrid - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah membidik tanda tangan dari bek kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico pada bursa transfer musim panas mendatang.

Usai tampil impresif bersama Banfield dan Independiente di Argentina, Tagliafico digaet Ajax pada Januari 2018 lalu. Bek 26 tahun itu pun langsung menjadi andalan di skuat Ajax.

Tak hanya itu, Tagliafico juga sudah memperkuat tim nasional Argentina sejak 2017 lalu. Ia pun menjadi bagian dari skuat Albiceleste untuk ajang Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Dilansir TYC Sports, performa menawan yang diperlihatkan Tagliafico kabarnya membuat entrenador Real Madrid, Santiago Solari kepincut dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Tagliafico tampil cukup solid ketika menjaga lini belakang Ajax dalam laga kontra Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Kala itu ia bahkan sempat mencetak gol meski kemudian dianulir VAR.

Partai inilah yang membuat Solari menyadari bahwa Tagliafico memiliki kapabilitas mumpuni untuk menjadi bagian dari tim asuhannya musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Solari ingin menjadikan Tagliafico sebagai pengganti dari Marcelo yang mulai kehilangan tempat di skuat utama Madrid. Ia bahkan kalah bersaing dengan bek muda Sergio Reguilon.

Marcelo diyakini bakal hengkang dari Bernabeu pada akhir musim nanti. Karena itu, Madrid ingin mencoba mendekati Tagliafico sejak sekarang.

3 dari 3 halaman

Masa Peminjaman

Jika jadi merapat ke Madrid, maka Tagliafico tak bakal terlalu asing dengan sepakbola Spanyol karena ia pernah menjalani masa peminjaman di klub Segunda Division, Real Murcia pada musim 2012-13 silam.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat