uefau17.com

Reaksi Bek Persib Masuk Tim Terbaik Liga 1 2018 - Bola

, Bandung - Bek Persib Bandung Ardi Idrus bangga masuk Go-Jek Team of the Year 2018. Namun, pemain asal Ternate itu merasa masih memiliki kekurangan.

"Saya bersyukur karena banyak pemain yang lebih bagus. Mungkin pada 2018 mereka lebih memilih saya, dan juga bobotoh yang setia mendukung saya dan tim,” tutur Ardi, dilansir situs resmi Persib.

Ke depannya, Ardi berharap bisa terus mendapatkan kepercayaan pelatih. Ia pun bertekad menampilkan performa terbaiknya untuk Maung Bandung.

“Ini saya jadikan motivasi buat ke depan. Saya masih merasa banyak kekurangan. Semoga saya bisa terus berikan penampilan terbaik saya buat Persib,” ujarnya.

Selain Ardi, Technical Study Group (TSG) Liga 1 juga memilih striker Persib Jonathan Bauman dalam tim terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik

Keistimewaan Ardi pada 2018 terlihat dalam statistik. Dia memenangkan 83,87 persen dari total 93 percobaan. Angka itu menempatkan Ardi sebagai bek paling sukses dalam tekel.

Sedangkan Bauman mencetak 12 gol dan lima assist di sepanjang musim 2018. Pencapaian tersebut menjadi semakin istimewa karena Bauman melakukannya pada musim perdana di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Tim Terbaik

Kiper: Andritany (Persija Jakarta)

Belakang: Ardi Idrus (Persib Bandung), Hansamu Yama (Barito Putera), Fachrudin (Madura United), Alfath Faathier (Madura United)

Tengah: Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Willem Jan Pluim (PSM Makassar), Rohit Chand (Persija Jakarta), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya)

Depan: Jonathan Bauman (Persib Bandung), David da Silva (Persebaya Surabaya)

Pelatih: Stefano Cugurra (Persija Jakarta)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat