uefau17.com

Ingin Tampil di Piala AFC, Persib Fokus Hadapi Laga Sisa - Bola

, Jakarta - Persib Bandung akan bertandang ke markas Persela Lamongan di laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu 1 Desember 2018, di Stadion Surajaya Lamongan.

Bek Persib, Ardi Idrus, berambisi meraih poin penuh pada laga nanti. Bek bernomor punggung 3 ini mengatakan tak ingin kembali gagal meraih kemenangan.

"Kami ada motivasi terus dari pelatih untuk menang lawan Persela. Kalau bisa menang di sisa dua pertandingan ini, kami masih ada kesempatan untuk mengikuti Piala AFC musim depan," kata Ardi, Selasa (27/11/2018).

Terkait dengan itu, Ardi siap memperbaiki performa demi memuluskan targetnya tersebut. "Harus diperbaiki masalah fisik dan juga konsentrasi. Selama 90 menit lebih, kami harus fokus agar tidak kebobolan menit akhir seperti lawan Perseru," kata bek Persib asal Ternate ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Tak hanya itu, Ardi pun sangat mewaspadai kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Pasalnya, Ardi menilai, Persela merupakan tim yang cukup kuat apabila tampil di kandangnya sendiri.

"Mereka (Persela) kemarin kalah (2-3) dari Borneo FC. Pastinya kami harus hati-hati karena melawan Persib mereka pasti cari menang di kandangnya," kata Ardi.

3 dari 3 halaman

Gagal Fokus

Sebelumnya,pelatih Persib, Mario Gomez membenahi satu permasalahan tim sebelum menghadapi Persela. Menurut Gomez, masalah utama Maung Bandung adalah konsentrasi. Supardi Natsir dan kawan-kawan sering gagal fokus yang membuat Persib kehilangan banyak poin.

"Kami sudah beberapa kali menghadapi hal seperti ini. Sebut saja saat melawan PS Tira, atau Barito Putera. Tentu kami akan mengantisipasi ini agar tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya," ucap Gomez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat