uefau17.com

NBA: Masuk Hall of Fame, Ray Allen Sebut Nama Dua Mantan Rekan Setim - Bola

, Jakarta - xc Ray Allen terpilih untuk masuk ke dalam Hall of Fame NBA berkat kiprahnya di liga basket Amerika Serikat tersebut. Dalam pidato perayaannya, Allen pun tidak lupa menyebut nama-nama mantan rekan setimnya di Boston Celtics.

"Di tahun ke-12 karier saya, Saya satu tim dengan mereka yang mendapat Hall of Fame seperti Paul Pierce dan Kevin Garnett. Tidak pernah dalam mimpi saya, saya membayangkan saya bisa berada di situasi seperti itu," kata Allen seperti dilansir ESPN.

Allen pernah berkostum Celtics dari 2007 hingga 2012. Bersama Garnet dan Pierce, Allen meraih cincin juara NBA pada musim 2008.

Di babak final, Celtics mengalahkan Los Angeles Lakers dalam partai final NBA 2008. Ini adalah gelar juara NBA pertama bagi Allen.

Usai Celtics, Allen hengkang ke Miami Heat. Di sana, Allen kembali juara NBA pada musim 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkat Kerja Keras

Miami Heat rupanya menjadi klub terakhir Allen setelah ia memutuskan pensiun pada 2016. Sebelumnya, Allen telah berniat kembali bermain, namun itu batal.

Bukan hanya soal gelar, Allen dikenal sebagai salah satu pemain yang jago menembak tiga poin. Selama kariernya, Allen telah sukses mengeksekusi 2,973 tembakan tiga poin.

Allen menegaskan, capaian itu tercipta karena haisl kerja kerasnya. "Saya tidak percaya kepada talenta. Saya berada di sini karena kerja keras sepanjang hidup saya," kata Allen mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat