uefau17.com

Pallotta Janjikan Lamborghini Asal Kluivert Tak Hengkang ke Barca - Bola

, Jakarta Presiden AS Roma, James Pallotta, melarang Justin Kluivert pindah ke Barcelona. Agar sang pemain merasa betah di Giallorossi, Pallotta, menjanjikan hadiah kepada sang pemain.

Pallotta pun berjanji akan memberinya Lamborghini jika ia mampu mencetak 30 gol. Jika lebih sedikit, pria asal Amerika itu akan memberinya Mercedes.

"Saya akan memberi anda Lamborghini jika mampu mencetak 30 gol," ujar Pallotta kepada Kluivert di New York, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

"Selain itu, anda hanya akan mendapatkan Mercedes jika mencetak 10 gol, oke?" lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Jejak Ayah

Kluivert resmi menjadi bagian dari semifinalis Liga Champions tersebut pada awal bulan Juli kemarin. Pemain muda Belanda itu direkrut dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 17 juta euro.

Namun baru-baru ini, pria berumur 19 tahun itu mengakui bahwa dirinya memiliki cita-cita berseragam Barcelona suatu hari nanti. Hal itu bertujuan agar dirinya bisa mengikuti jejak ayahnya, Patrick Kluivert.

3 dari 3 halaman

Takkan Jual Kluivert

Ungkapan Kluivert mengenai keinginannya untuk membela Barcelona juga sampai ke telinga Pallotta. Dan sang presiden pun menunjukkan itikadnya untuk tidak membiarkannya pergi dari Stadio Olimpico.

"Saya juga membaca anda bermimpi ingin ke Barcelona. Anda tahu saya tak akan menjual anda ke mereka, kan?" pungkasnya.

Roma baru-baru ini memiliki masalah dengan Barcelona terkait transfer Malcom baru-baru ini. Klub raksasa Spanyol itu berhasil merebut Malcom walaupun baik Giallorossi maupun Bordeaux telah menyepakati kepindahannya.

Sumber: www.bola.net

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat