uefau17.com

PIK Jadi Venue Anyar Lomba Marathon Asics Relay - Bola

, Jakarta - Lomba lari marathon beregu bertajuk Asics Relay Indonesia siap berlangsung pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Namun, terdapat perubahan lokasi untuk ajang berhadiah total ratusan juta rupiah tersebut.

Sebelumnya, Asics Relay Indonesia rencananya berlangsung di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol. Namun, Pantai Indah Kapuk (PIK) dipilih menjadi venue baru untuk ajang marathon beregu tersebut.

Jarak PIK yang hanya 45 menit dari pusat kota menjadi pertimbangan panitia lomba marathon beregu ini. Selain itu, fasilitas yang memadai juga membuat PIK dinilai layak menggelar Asics Relay Indonesia.

"Sulit setiap kali ada permintaan dari pemerintah setempat untuk mengganti lokasi penyelenggaraan," kata Gabriel Yap, ASICS Asia Marketing Director dalam rilis yang diterima wartawan.

Batalnya ajang ini digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol tak lain karena lokasi itu salah satu yang dipilih Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk serangkaian acara dari Juni hingga akhir Agustus 2018 dalam rangkamempromosikan Asian Games 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Mengesankan

Pantai Indah Kapuk berjarak 45 menit dari pusat kota. PIK terletak di bagian utara Jakarta di lahan yang baru direklamasi dan difasilitasi dengan pencahayaan yang terang di seluruh rute perlombaan.

"Pantai Indah Kapuk yang baru, bagaimanapun juga adalah lokasi yang mengesankan dan ASICS Relay akan menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di sana," terangnya.

"Kami benar-benar menantikan untuk memberikan pengalaman perlombaan yang berbeda kepada semua tim," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat